Daftar Olimpiade

776 88 15
                                    

Pagi telah datang. Lyodra bangun dari tempat tidurnya. Namun ia amat terkejut melihat sesuatu di dekat bantalnya. Ia terbelalak melihat hal itu.

"MAMAMAAAAAAA....KA TIARAAAAAAAAA.....PAPA..."

Ia berteriak membuat seisi rumah panik. Tiara,bunga dan Judika bergegas menuju kamar lyodra, melihat apa yang sedang terjadi.

"Kenapa?kamu kenapa ly?" Tanya Judika panik.

"It....ituuu paa"jawab lyodra sambil menunjuk ke arah bantalnya.

"Apa???" Judika Pemasaran dan melihat ke arah bantal lyodra.

"Ya ampun ly, papa kira apaan,orang ini cuma ekor cicak juga" kata Judika geleng-geleng kepala.

"Lyly...lyly, pagi-pagi udah bikin orang panik aja ya kamu" kata bunga kesal

"Tau tuh lyly, kirain apaan tadi" sahut Tiara ikutan kesal.

"Yaaa mana lyly tau, kan lyly juga kaget" jawab lyodra nyengir.

"Udah-udah, mending sekarang kamu mandi gih sana, siap-siap berangkat ke sekolah" ucap bunga.

"Iya ma" jawab lyodra mengiyakan ucapan bunga.

Tiara,bunga dan Judika pun akhirnya meninggalkan kamar lyodra.

Setelah mandi dan siap-siap berangkat ke sekolah, lyodra pun turun ke lantai bawah untuk sarapan.

"Ma,pa lyly boleh ikutan olimpiade gak?" Tanya lyodra sambil memakan makanannya.

"Emangnya olimpiade apaan ly?" Tanya Judika penasaran

"Sebenarnya banyak sih pa, tergantung kita mau ikutan olimpiade apa aja gitu pa" kata lyodra menjelaskan panjang lebar.

"Oooh, kalau papa sih nggak masalah ly, tergantung kamu aja,kamu siap apa nggak ikut olimpiade?"

"Lyly sih masih ragu pa, tapi kalau coba gak ada salahnya juga kan? Terus kalau mama Gimana? Setuju gak kalau lyly ikutan olimpiade?" Tanya lyodra menatap bunga.

"Mama sih setuju aja ly, ya sama lah kayak yang di bilang papa, tergantung kamunya ly"

"Horeee, berarti lyly boleh ikutan dong ma?pa?"

Bunga dan Judika mengangguk tersenyum. Mereka kemudian meneruskan sarapan paginya.

"Emang kamu sanggup ly? Bukannya kalau kamu ikutan olimpiade,kamu bakalan makin sibuk ya?" Tanya Tiara

"Sanggup dong ka, kan udah lyly bilang, coba dulu" jawab lyodra dengan pasti.

Tiara hanya geleng-geleng kepala,sedangkan bunga dan Judika tersenyum melihat kedua anak gadis mereka.

Pagi ini lyodra berangkat bersama nuca, sedangkan Tiara diantar oleh Judika. Lyodra pergi lebih pagi, karena nuca datang lebih cepat. Mereka akan mendaftarkan diri untuk mengikuti olimpiade tingkat nasional.

"Aku udah selesai makan, aku berangkat ya ma,pa kak ti" lyodra pun Salim kepada Judika dan bunga.

"Hati-hati ya ly" kata Judika

Sayap Pelindungmu [ COMPLETED ✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang