Setelah sampai dirumah, Tiara menuju kamarnya untuk beristirahat, begitupun bunga dan Judika.
Tak lama setelah mereka pulang, lyodra pun ternyata juga sampai dirumah. Ia tampaknya pulang lebih awal di karenakan di sekolah sedang ada acara.
"Maa, paa, kak tiiiiii,lyly pulang nih" lyodra memasuki rumahnya
"Eh kamu udah pulang ly, tumben pulang cepet" bunga yg mendengar lyodra pulang keluar dari kamarnya
"Kamu makan siang dulu ya ly, mama udah siapin tuh"
"Iya ma, lyly ganti baju dulu ya"
Lyodra kemudian menuju kamarnya untuk berganti pakaian, dan kembali turun untuk makan siang. Saat ia sudah di meja makan ia melihat Judika dan bunga sudah rapi
"Loh, papa sama mama mau kemana?" Tanya lyodra penasaran
"Gini ly, tadi papa Nerima telfon katanya harus ke luar kota buat urusin bisnis. Jadi mau gak mau mama harus ikut"
"Luar kota? Terus aku sama kak Tiara gimana?"
"Tenang aja sayang, kan ada bi Inah, ntar dia bakalan jagain kalian ya" bunga kemudian memeluk lyodra.
"Tadi papa sama mama udah pamitan sama Tiara, dia lagi istirahat. Kalian jangan berantem ya, jaga diri baik-baik" kini giliran Judika yang memeluk lyodra.
"Mama sama papa hati-hati ya" sangat berat rasanya lyodra melepaskan mereka berdua untuk pergi.
Judika dan bunga kemudian berjalan ke mobil nya diikuti lyodra
"Mama pergi ya sayang, daahhh"
"Dah ma,paa"lyodra melambaikan tangannya ke arah mobil Judika yg sudah meninggalkan halaman rumahnya itu.
Lyodra kemudian kembali masuk menuju kamarnya, ia tak jadi makan karena sudah terlanjur sedih. Saat ia hendak ke kamar, pintu kamar Tiara tampak sedikit terbuka. Ia kemudian masuk.
"Kak ti, kakak udah tidur"
Tak ada jawaban. Tiara sudah terlelap. Lyodra kemudian menyelimuti Tiara dengan selimut miliknya."Kita sekarang tinggal berdua ya kak. Kakak jangan tinggalin lyly juga ya" ia sedikit berbisik. Tanpa di sadari nya, air matanya ternyata sudah menetes. Bagaimana tidak? Ia baru sekali ini di tinggal pergi oleh orang tuanya. Ia kemudian mencium kening Tiara dan meninggalkan kamar Tiara.
Lyodra berjalan menuju kamarnya. Ia mengambil foto keluarga yang berada di atas meja miliknya. Ia dekap foto itu sambil berbaring di kasur miliknya. Air matanya terus mengalir sampai akhirnya ia tertidur.
***
Telfon rumah berdering. Tiara yang berada di sana bersama lyodra kemudian mengangkat telfon itu."Ya halo?"
"Apa benar ini kediaman Judika?"
"Iya benar, ini kediaman Judika, ada apa ya?"
"Kami dari pihak rumah sakit ingin mengabarkan bahwa, orang tua kamu atas nama Judika dan bunga mengalami kecelakaan dan sudah meninggal dunia"
"Gak, ga mungkin" Tiara kemudian melepaskan telfon itu dan terduduk lemas
"Kak, kenapa kak. Siapa yang terlfon?" Lyodra tampak cemas
"Ly.. mama sama papa ly..." Tiara tak dapat melanjutkan kata katanya
"Kenapa kak? Mama sama papa kenapa?"
"M...mmm..mereka kecelakaan ly, dan meninggal" Tiara menangis terisak
"Gak, ini gak mungkin kan ka. Kakak pasti bohong, ini ga mungkin" lyodra kemudian berlari mengambil kunci mobil
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayap Pelindungmu [ COMPLETED ✓]
Fiksi RemajaNggak tau deskripsi nya apa..😌 Dah lah,... Mending langsung baca aja kan Wee?