End

997 84 16
                                    

Berakhirlah sudah ribuan cerita dalam kisah kita. Dalam skenario dan scene yang sama. Selamat tinggal untuk kamu yang pernah singgah dan berlalu pergi begitu saja.
----

Nuca saat ini tengah berada di bandara. Ia akan kembali ke Jakarta. Sebentar lagi adalah jadwal penerbangan nya.

Satu jam di pesawat telah berlalu. Sekarang nuca telah sampai di bandara Soekarno-Hatta. Nuca tak sabar mengunjungi lyodra di Jakarta. Rencananya ia akan membuat kejutan pada lyodra dgn tidak memberitahu nya bahwa ia akan pulang.

Tak butuh waktu banyak untuk nuca sampai di rumahnya.

"Ma, nuca pergi dulu ya. Mau ke rumah lyly" nuca berlari keluar rumah. Tak lupa ia menyambar kunci mobilnya.

***

Berbeda halnya dengan lyodra saat ini. Ia sendirian di rumah. Mama dan papanya ada urusan keluar kota. Sedangkan pembantunya pulang kampung karena orang tuanya sedang sakit.

Lyodra berjalan menuju dapur. Ia akan memasak sesuatu, meskipun belum tau apa yang akan dimasak olehnya.

Tok..tok..tok...

Lyodra mendengar ketokan pintu. Ia lantas menuju ke sana. Alangkah terkejutnya lyodra saat membuka pintu itu.

"Hai ly" sapa nuca sumringah

Namun bukannya balik menyapa, lyodra malah menutup pintunya kasar.

Brukkk

Nuca yang kaget sontak langsung mundur.

"Ly? Kok pintunya di tutup sih. Ly, buka pintunya dong. Emang kamu gak kangen sama aku?" Nuca berteriak dari luar. Namun lyodra tetap tak mau membukakan pintu untuknya.

"Ly, sebelum kamu mau buka pintunya dan jelasin semuanya, aku bakalan terus disini nungguin kamu" nuca terus saja berteriak. Ia tak tahu, bahwa lyodra saat ini tengah menangis berderai air mata.

Karena terusan berteriak dan takut tetangganya berfikir hal yang tidak-tidak, lyodra pun keluar dan langsung menarik nuca. Lyodra membawanya ke sebuah taman yang dulu sering sekali ia dan nuca kunjungi.

"Kamu kenapa ly?? Kamu nggak seneng aku pulang? Kamu nggak kangen sama aku?" Nuca memandang lyodra.

"Apa kakak bilang? Kangen??" Lyodra menatap tajam nuca

"KAKAK PIKIR AKU BAKALAN BAHAGIA KALAU KAKAK PULANG DAN KEMBALI KE AKU SETELAH SEMUA YANG TERJADI !!!" lyodra meninggikan suaranya. Sedangkan nuca tak tau maksud dari perkataan lyodra

"Maksud kamu apa ly?" Tanya nuca tanpa rasa bersalah nya

"Kakak lupa sama janji kakak dulu buat gak lupain aku?"

"Aku gak lupa ly, makanya aku kembali ke sini"

"Setelah sekian tahun baru kakak kembali?? Kemana aja kakak selama ini? Dimana ia nuca saat aku butuh? Dimana ia nuca saat aku sedih dan frustasi karena kehilangan kak Tiara?" Lyodra menangis terisak karena harus mengulang kembali semua ingatannya itu

"Kehilangan Tiara?? Maksud kamu?" Nuca masih tak mengerti maksud dari perkataan lyodra

"Ka Tiara udah meninggal sejak kakak juga pergi dari kehidupan aku"

Sayap Pelindungmu [ COMPLETED ✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang