#HIT AND RUN#
Bena's POV
"aduh beb gamuat deh ini, mesti ditaruh belakang" kaga enak firasat gua denger lampir ngomong gitu, gua lanjut baca buku pelajaran dibagasi mobil.
"Ben! lue turun!" jingan.. Kak Dante ngusir gua dari mobil, lah terus gua gimana(?)
"hah?" gua mastiin kali aja gua salah denger.
"buruan turun!gua mau naruh ini dibelakang.. ga muat didepan." walah lagian nih mak lampir napa sih pake bawa rumah-rumahan dari stereofoam(?)
"eh laler lue budeg ya? buruan minggat.. nih tugas dari Pak Amar, gua ga mau sampe rusak kena tiban badan lue!" yah nenek lampir nyamber.
terpaksa dah gua turun,
=
gua udah sampai sekolah, harus jalan kaki jauh banget buat nyari angkot.. hp gua masih jadul belum support buat order ojol. bisa sih pake cara ofline-an, tapi ongkos gua gak cukup. apalagi dijam sibuk tarifnya naik.
gua paling gabisa dibuat panik begini.. apalagi hari ini jam pertama ada ulangan matematika, gua gaboleh terlambat.. duh pen nangis gua(!)
gerbang sekolah udah tutup.. marah banget gua sumpah sama si Dante! kaga ada hati nurani banget tuh anak!
gua kesel sumpah!! ampe jatuh airmata gua! gua takut banget kalau gua gagal dipelajaran matematika karena gak ikut ulangan harian hari ini bea siswa sekolah gua bakal dicabut..
belum lagi syarat dapet beasiswa di Stanford gua harus cumlaud dari kelas 10 disemua mata pelajaran..
orang-orang kaya Dante mana tau dan gabakal mau tau(!)"Bena" eh kaya suara Pak Prapto, kayanya dia sengaja ngetem didepan gerbang sekolah, apalagi kalau bukan karena perintah Dante.
"Nih 15 ribu buat kamu.. titipan dari Den Dante.. jangan bilang ke Tuan Juragan kalau kamu tadi diturunin didepan rumah pacarnya ya?! eh kamu nangis Ben? yaila.. cengeng amat nih bocah cuma terlambat doang aja nangis!" Pak Prapto kaga ngarti penderitaan gua banget,
first time gua terlambat, first time gua skip pelajaran (pas ulangan lagi), gua tatagin da ah masuk!
=
pas jam istirahat gua beranikan diri ngadep Bu Vivin diruang guru, gua harus memperjuangkan cita-cita gua. hidup emang gak mudah.
"Bu maaf saya tadi ada masalah dijalan, saya mohon bisa ulangan susulan" gua ngadep Bu Vivin diruang guru
"hmmm.. nanti kelar jam sekolah kamu kesini, Ibu kasih tambahan tugas juga ya sebagai hukuman kamu skip kelas Ibu" ah syukur deh gua masih selamet,
=
eh gua kekantin dulu, lanjut ngawasin Kak Dante.
eh ngapain tuh nenek lampir deathglare ke gua, gua maru nongol juga udah disambut ratu buaya
"eh lue ngadu apa aja ke bokapnya cowo gua hah?? lemes banget sih mulut lue!
gua kicep dong, kaga ahli ngadepin yang gini gini gua, gua pergi aja nyari tempat duduk dikantin.
"eh laler.. jangan kabur lue!" aduh makin rame aja bacod dia, ah malu banget gua banyak yang ngeliatin.
gua sama sekali gak ngeladenin cewe drama itu.
gua samperin Kak Dante mau balikin uang yang dititipin ke Pak Prapto tadi.
"Kak ini.."
"Hah??apaan nih?"
"Aku gabisa terima kak maaf"
"Eh anak pembokat aja sombong lue" hmmm mulai deh status sosial dibawa-bawa,
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Surrender (selesai)
Teen Fiction#Cerita ini mengandung unsur homoseksual# Dante adalah anak seorang pengusaha kaya raya, namun karena kurang mendapat perhatian dari orang tua sehingga ia suka membuat masalah. Suatu hari tingkah Dante hampir membuatnya berurusan dengan hukum yang b...