#EMOSIONAL#
Bena's POVGua udah bersiap dibelakang seperti biasa, padahal seat depan samping Pak Prapto nganggur, tapi terlarang buat gua.. harusnya dari situ gua udah bisa tau Kak Dante emang mustahil bisa suka ama gua, kemarin itu karena dia lagi butuh aja..
"Hari ini Amora kaga bareng kita, lue boleh duduk sebelah.." suara Kak Dante nyuruh gua duduk sebelahnya..
gua ga jawab, diem aja lanjut baca buku.. gua masih sakit ati dengan peristiwa kemarin.
"LUE DUDUK SINI!!" nada Kak Dante meninggi, kenapa dia emosi..aneh,
gua kekeuhlah gak mau..Dia kesel.
"Pak Prapto bilangin ke ibunya Bena, dia ini homo!!" lah Kak Dante kalau emosi sadis banget pake bongkar-bongkar gegara gua ga mau duduk sebelahnya doang.
=
setelah sampai sekolah, penderitaan gua gak berakhir..
setiap anak yang dia temuin dibilangin kalau gua homo.. tapi keknya gak ngaruh-ngaruh amat secara gua gak populer, mereka juga pada ngeh gua itu nerd, gak punya temen..
sampai saat istirahat, yah kaya biasanya gua ngintilin Kak Dante yang lagi makan dikantin.
dia gak berenti liatin gua, matanya nyolot amat..
gua salting diliatin gitu terus..
"Plakk plakkk" Kak Dante nepuk tangan,
"hoeee pengumuman... lue tau anak yang duduk depan gua ini?! dia HOMO.. DIA PERNAH NYIUM ANAK TAE KWON DO NAMANYA DHERIL!"ini bener-bener diluar dugaan gua, sampe segitunya Kak Dante ngebenci gua..
gua nunduk aja gak sanggup liat reaksi sekitar yang pada bacodin gua.. apalagi ada anak tae kwon do yang nimbrung dikantin juga pasti mereka approve kata-katanya Kak Dante.
"aiii sedottt" suara sengau dari belakang ngeledekin gua.
hampir seluruh isi kantin ngetawain gua, gua malu banget.. tapi sok kuat ajalah.. ntar aja nyari shower buat nangis, kalau sempat.
=
Gua masuk kelas, yah seperti yang gua duga tatapan temen-temen gua aneh dan gua mulai diomongin.. biasanya kehadiran gua gapernah dianggep ama mereka kali ini berbeda. gua emang anaknya pelit ngeshare jawaban, gua anti contekan dan sejenisnya.. gua gak pernah ngasih jawaban gua ketemen-temen, gua lebih suka ngasih tutor ke mereka biar mereka paham, tapi merekanya maunya instan.. jadi karena itu gua jadi musuh bersama..
"Homo dilarang masuk!!" teriak Boris sang mafia kelas..
gua cuek aja jalan ke bangku gua, lagian gua bangku paling depan..
yang lain masih ribut aja homa homo..
jujur sedih gua seisi kelas kompak ngatain gua, gak ada satu anakpun.. no one.. not even single soul yang sedikit berempati ma gua.
=
pelajaran selanjutnya praktikum kimia, gua harus ke lab.. sepanjang jalan gua menuju lab gua disorakin, emang segini cepetnya ya berita gua nyebar(?) duh risih banget..
tiba-tiba Kak Dheril entah darimana datangnya nepuk punggung gua, nyabut sesuatu dari punggung gua.. secarik kertas bertuliskan:
"Hamba batang.. homo butuh cocolan..yuk maree"Kak Dheril cuma nunjukin ke gua, dia gak ngomong apa-apa terus pergi..
gua bengong aja liat tulisan dipunggung gua yang ga tau sejak kapan nempel disitu.. ditambah Kak Dheril kok jadi dingin, mungkin dia malu kali diomongin jadi bahan disekolah gara-gata gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Surrender (selesai)
Teen Fiction#Cerita ini mengandung unsur homoseksual# Dante adalah anak seorang pengusaha kaya raya, namun karena kurang mendapat perhatian dari orang tua sehingga ia suka membuat masalah. Suatu hari tingkah Dante hampir membuatnya berurusan dengan hukum yang b...