#TEMPAT BARU#
Dante's POV"Pak Bena belum dateng?"
"Dia minta dijemput didepan gang rumahnya Den.." Pak Prapto sambil elus elus mobil.
"Yaudah berangkat yuk Pak.."
=
Gua liat Bena diri didepan gang kecil..
"Kak aku boleh duduk disamping Pak Prapto?"
liat dia ma palanya masih bonyok, terpaksa deh gua ijinin.. kalau enggak pasti udah gua suruh ngejogrok dibelakang.
gua ngangguk ketus.
"Kak makasih makanannya kemarin" ah akhirnya kata-kata yang gua tunggu gua denger juga, tapi males ah gua tanggepin.. gua diem.
seperti biasa pastinya gua mampir dulu kerumah Amora, jemput dia.
=
gua udah sampe disekolah. turun dari mobil sambil gandeng tangan sama Amora cewe gua yang bohay...
dan tentunya Bena setia ngintilin gua kek bayangan.
"Bena.."
eh tuh anak yang kemarin dicipok ama Bena.. kok manggil-manggil Bena(?), nungguin digerbang lagi.
wah jangan-jangan dia mau mukulin Bena lagi.. gua bersiap, dah kangen berantem juga gua."Iya kak Dheril"
lah kok Bena jawabnya kek biasa aja gitu(?) kok ga nyari perlindungan(?)harusnya dia sembunyi dibalik punggung gua.
"kamu udah baikan?" oh namanya Dheril(?) kok dia sok perhatian gitu ke Bena, jangan-jangan dia homo.. hiii, jijik(!)
"udah Kak.."
lah nih bedua fix homo deh, si Bena jawabnya sok manis gitu, bikin eneg.
"Beb.. napa nungguin si laler sih? buruan masuk yuk!"
ah bener juga Amora, ngapain gua nungguin si Bena(?) malah matung liatian dua homo gak penting itu.
=
Pada rame-rame dikelas, pasti lagi bagiin hasil try out kemarin..
"Dan nih hasil try out lue.." Garen sang ketua kelas nyodorin hasil try out ke gua,
lah dapet skor 55 anying.. nih skor apa warung mie(?).
"wahahaha.. lah tuh skor apa mau ngecek pulsa lue Dan? bintang lima lima pagar wkakakak" sial si Lugas pake ceng cengin lagi..
plak plak plak, gua jitakin palanya.. sambil gua pelototin,
ah otak gua napa jadi downgrade banget sih?malu-maluin!
=
lagi enak-enak makan dikantin si Bena dateng,
"Kak, Tuan nanyain hasil try outnya."
"ck" gua berdecak
"lue galiat gua lagi makan? try outnya gua taruh tas lah.. dikelas!"
"sebut aja skornya Kak" wah nih anak.. kaga kapok juga.
"lima lima" terpaksa deh gua sebut.
"hah? yakin kak?"
lah dia kira gua becanda. bikin gu makin keki.
"Eh laler lue budeg? udah dikasih tau masih nanya mulu.. udah sono pegi, mau muka lue gua siram lagi?" Amora ikutan.
Takut bener si Bena ama Amora keknya, digertak langsung pegi dia, duduk dibangku pengintaiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Surrender (selesai)
Teen Fiction#Cerita ini mengandung unsur homoseksual# Dante adalah anak seorang pengusaha kaya raya, namun karena kurang mendapat perhatian dari orang tua sehingga ia suka membuat masalah. Suatu hari tingkah Dante hampir membuatnya berurusan dengan hukum yang b...