#14

615 46 11
                                    

#FRAGMENT OF BROKEN SOUL#

Author POV

"jadi ke kantin gak sih?" Gio berdecih, nunggu kepastian dari Dante yang sedari tadi hanya ngasih penundaan tanpa alasan.

"iya, tapi entar" jawab Dante, sambil setengah bengong dibangku ngayunin kakinya.

"dari tadi entar mulu, keburu masuk lah! " tambah Lugas. berdiri disamping bangku Dante,

"yaudah ah gua kekantin duluan.. bye all!" Gio berdecih.

"gua ikut.. woei!" Lugas nyusul

Vicko mau nyusul tapi gak tega liat muka Dante yang kosong kaya lembar jawaban punya dia pas ulangan matematika, jadi Vicko bisa merasakan betul kekosongan itu sangat menyiksa.. akhirnya dia milih tinggal dikelas sama Dante.

bukannya gak setia kawan, tapi asam lambung Gio sudah nyebar kemana-mana sampai ke otak juga. berani taruhan deh sampe kera sakti nemuin kitab sucinyapun Dante gak bakal ke kantin. demi apa Gio harus kena kanker lambung hanya karena memegang teguh ideologi setia kawan.

"Dante napa sik?" Gio melahap seporsi mie goreng ayam dengan skillful..

"meneketehe.." jawab Lugas santai, sambil minggir-minggirin sayuran ketepian piringnya.. hayo coba tebak Lugas lagi makan apa?

"napa tiba-tiba putus? tapi kok pp watsap dia masih berdua sama Amora?" lanjut Gio..

"lue tau gak sih maksudnya meneketehe?"

"tau!"

"napa lue masih nanya soal Dante ke gua mali?!"

"ehem" suara deheman khas cewe cantik menyeruak diantara cowo-cowo yang sedang ngomongin sahabatnya dibelakang itu, Amora sang permaisuri dinasti han datang.

"gua gabung sini!" tatapan Amora mengintimidasi. langsung duduk dikursi kosong yang ada dikawasan meja mereka.

"serah lue.." balas Gio datar. udah duduk juga mau diusir juga percuma.

"bilangin Dante suruh kesini!" titah Amora sambil ngaduk-ngaduk baso yang abis disambelin.

pada hening,

"heh kalian budeg apa? telpon Dante suruh kesini!"

"eh gua kira lue ngomong ama botol kecap" balas Lugas malas.

"aissh!!" Amora nyodorin garpu ke wajah Lugas dengan tatapan kematian.

Lugas sebenarnya kesel sama Amora, karena dia sama sekali nggak ngucapin terima kasih.. Lugas merasa cuma kacung dimata Amora, terus ini lagi dateng pake nyuruh-nyuruh, jadi makin gedeglah si Lugas.

"eh tunggu! gausa manggil dia deh.. gua ada sesuatu yang mau gua tanyain ama lue!" cewe labil emang si Amora ini, mungkin selama ini Dante terlalu memanjakannya.

"no private affair ya!" si Gio sok banget. bahkan ibunya sendiri ogah ngurusin hidupnya lho.

"private affair apaan? soal size lue yang super mini itu? udah gak private lagi itu mah!" Lugas nyeletuk, gak tahan sama ketengilan sahabatnya itu. bongkar Gas.. bongkar!

"sialan lue!" Gio ngelempar cabe ke muka Lugas. Lugas ngeshield pake tangannya.

"eh gua serius!" Amora nyambung lagi.

"kalian sabtu pada kemana?" tanya Amora, mukanya ketus udah bawaan sperma babenya kali ya.

"segitiga bermuda, napa lue?!" jawab Lugas datar, keliatan dia males ngeladenin Amora.

Sweet Surrender (selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang