#THE CURE#
Bena's POV
Gua masuk kamar Kak Dante, dia udah baring diatas ranjang..
hari ini dia kenapa ya(?) dari tadi pagi molor mulu..apa benar dugaan gua ya(?) ah coba gua pegang dijadtnya..
wah panas banget(!)Pasti dia sakit gegara tidur diBalkon.. aduh gimana ya(?) oh panggil Ibu..=
Dokter Alwi dah selesai meriksa Kak Dante, katanya cuma butuh istirahat aja.. dia ngasih resep, terus pegi.
"Mana resepnya biar Ibu suruh Pak Prapto beli obatnya.. eh muka kamu napa?" duh beberapa hari gua umpetin dari Ibu akhirnya ketahuan juga.
"abis jatoh Bu pas nganterin roti"
"mangkanya ati-ati, jangan meleng.."
"iya Bu.."
ibu pergi
"Ben.." Kak Dante manggil gua, eh yang biasanya bentak ini kok alus banget.. yaiyalah lagi sakit.
"haus.." beneran ga tega liat Kak Dante lemah kek gini..
"Bentar Kak.."
gua ambilin minum buat Kak Dante,
KLEEEKKK ibu ngebuka pintu kamar,
"Ben nih obatnya, ini juga Ibu buatin bubur kentang.. suapin dulu Aden baru minum obat.. terus ini minyak telon balurin ke tubuh Aden, kalau lagi sakit Aden selalu minta balurin minyak Telon"
"Iya Bu.." lah ini bayi bajang apa gimana, beneran pen ngakak masa brandal make minyak telon.
"Kak makan dulu ya"
Kak Dante nyandar diranjang.. gua suapin dia nurut aja, lumayanlah abis banyak.. abis gitu gua minumin obatnya..
"Kak kata ibu suruh balurin minyak telon.."
eh dia auto ngangkat tangannya, yailah minta kaoesnya dicopotin, bayik banget da ah..
gua balurin minyak telon kesekujur tubuhnya.. hemm gua bisa rasain, keras banget tubuh atletisnya.. aduh mikir apa gua(!)
tiba-tiba gua inget kemarin dia gamau seranjang ama gua karena gua ngaku homo ampe dibelain tidur diBalkon alhasil dia sakit sekarang..
hmmm kali ini gualah yang harus tidur dibalkon, eh engga ding dibawah aja mayan ada karpetnya..
gua ambil bantal disebelah Kak Dante,
"mau kemana lue" kak Dante nanyain gua, lah ajaib banget kasiat minyak telon.. dia udah agak panjang ngomongnya padahal tadi seuprit banget..
"homo gabisa sehari langsung jadi straight kak.. Kak Dante masih belum bisa seranjang ama aku"
setdah.. dia malah megang tangan gua, lah ini dokter salah ngasih obat pa begimana(?)
"temenin gua disini.."
hah(?) yakin(?) beneran salah obat nih..
gua juga udah ngantuk.. udahlah iyain aja, gua tidur samping Kak Dante..
Gua munggungin dia,
"Ben bantu gua skin to skin biar cepet turun panasnya"
tanpa gua kasih persetujuan, dia langsung nyibakin kaosnya dam kaos gua, terus dekep gua dari belakang.. lah dikira gua emaknya kali ya(!)
gua cuma bisa matung, kaku.. eh!apanya? jantung gua berdegup kencang kaya balap liar.
=
Alarm gua udah bunyi, tandanya udah pagi.. tapi tangan Kak Dante masih erat dekap badan gua, gua kerasa hidungnya yang mancung neken tengkuk gua, kakinya juga ngelingkar kaki gua..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Surrender (selesai)
Teen Fiction#Cerita ini mengandung unsur homoseksual# Dante adalah anak seorang pengusaha kaya raya, namun karena kurang mendapat perhatian dari orang tua sehingga ia suka membuat masalah. Suatu hari tingkah Dante hampir membuatnya berurusan dengan hukum yang b...