#12

634 48 3
                                    

#MALAM BIRU#


Dante's POV

gak puas cuma melotot aja, gua samber juga tuh hpnya si Gio.. gua liat secara mendetail.. dan hell ya itu emang si Bena ama si Dheril.

gua terbengong-bengong dibuatnya.

"wah kaga kelas banget emang tuh homo.. masa pacaran ditempat beginian" suara Vicko

"kalau dibuat FTV tuh judulnya pasti masa depanku terenggut dilahan gambut..."

gak lucu bacodnya si Gio.

"mana ada lahan gambut.. ini taman kota bego.." sahut Lugas noyorin pala Gio.

ah rese.. pada ketawa ketiwi disituasi yang kek begini, kaga ada lucu-lucunya!

napa dada gua kaya dimasukin microwave ya liat mereka berduan gitu.. panas! ah bangsat tuh si Bena,  gua kira beneran sibuk taunya merek ama si Dheril.

hati gua terpangggang!

"itu disebelah mana sih?" tanya gua..

"tuh bangku yang deketnya orang-orang jual makanan" jawab Gio.

ah!

tanpa pikir panjang gua samperin!

=

Author's POV

Dante main berdiri aja, hampir aja ngejatuhin cemilannya mereka..

yang lain jadi pada kaget plus bengong liatin langkah Dante yang tiba-tiba.

"mau kemana woe?" tanya Lugas, heran liat karibnya tiba-tiba berdiri dan meninggalkan mereka tanpa penjelasan.

Dante lempeng aja, gak gubris kata-kata temennya,

global warming melanda hati Dante, fix ini namanya el nino akibat gelombang pasang emosi jiwa dilautan cemburu.. aish ngemeng epeh?!

sementara itu persis ama bacodnya Gio.. Bena ama Dheril lagi duduk berdua dibawah remang lampu taman..

kelar dari urusan perpecelan tadi, kini mereka melebarkan sayap kedunia per-desert-an. makan es krim berdua disana.. malem-malem gini apa kaga gilu ya gigi mereka dimamamin es krim, ah jadi inget iklan gigi sensitif  itu deh.

Bena terlihat nikmat menggali es krim dengan sendok kecilnya.. Dheril juga merasa tentram dan damai bisa duduk berdampingan sama Bena. rare moment bisa begini kan..

tiba-tiba ketenangan mereka gak bertahan lama, Dante tiba-tiba nyamperin.

Slap!!!

Dante nyomot es krim dari tangan Bena lalu melemparnya ketanah.. waduh Dante rusuh!

"Hah?!"

Bena kaget setengah mampus, mendapati es krim tiba-tiba diembat orang tanpa ijin.

Bena melotot, terpaku setelah liat penambakan Dante didepannya.

hah muncul darimana nih jin folker?, perasaan disini kagak ada lampu ajaib..

begitu juga dengan Dheril, kaget banget kaya kejatuhan pup naga terbang. tatapannya kagak woles.. yeah lue bener Dheril makhluk itu emang mengganggu!

"gila lue!! ngapain berduaan disini?" pekik Dante marah-marah gak jelas, super sepaneng..  aduh kuwatir kena stroke deh ah!

Bena cuma bisa matung, dia ketakutan liat amukan dari Dante.. apalagi wajah dan mata Dante berubah merah legam.

Sweet Surrender (selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang