#YANG TERBUANG#
Dante's POVHari minggu,
gua emang suka galau kalau hari minggu tiba, apalagi minggu malam. karena besuknya udah harus masuk sekolah..tapi untuk hari minggu ini tipe-tipe galau gua beda, gak kaya galau seperti biasanya.. terlebih lagi pas gua flashback kejadian malam kemarin. kenapa gua bisa semarah itu liat Bena berduaan ama Dheril, ahh!
begonya gua nunjukin sikap yang begitu didepan cecunguk-cecunguk lagi, ah malu banget gua bangsat! kudu siapin mental!
gabut banget gua dari tadi duduk diatas ranjang, pindah-pindahin channel TV.. liat tv nasional kaga ada yang bagus, dalam hati gua ngutuk program animasi yang udah basi banget, diulang-ulang terus sampe ribuan kali.. ah gua lempar remote ke lantai.
ada sms masuk di hp gua,
gua jamin itu dari Bena, karena yang lain pasti chat-nya through app..
Kak,
maaf aku gabisa siapin buat hari senin, aku langsung berangkat kesekolah dari rumah.alah! ni anak emang demen nyari masalah ama gua!
kerja makan gaji buta!
ga malu lue?!balasan sms gua ke dia..
dia ga bales lagi sms gua, punya nyali juga nih anak, mulai berani bantah perintah gua, pasti gara-gara si Dheril bangsad!!
=
udah hari senin aja.. ah cepet banget ya hari minggu ke hari senin, tapi hari senin ke hari minggu lama! itulah cobaan hidup yang harus dijalani.
gua udah gak mood senin pagi ini.. sarapan gua skip, langsung aja deh berangkat kesekolah.. pasti Bena udah disono nyapu-nyapu halaman yang cuma alibi dia aja buat dua-duaan sama Dheril.
segera gua menuju mobil yang udah terparkir didepan teras, Pak Prapto juga udah ngejogrok disana.
Ceklekk..
gua buka pintu mobil..ada sesuatu diseat yang biasa gua dudukin.
kotak warna biru muda dan berpita putih semi transparan.. gua heran dari siapa?
"ini punya siapa pak?" tanya gua ke pak Prapto.
"apa Den?"
gua tunjukin kotak itu,
"kagak tau Den.."
gua bingung, masa dari si Bena? ah gak mungkin! gak expect juga gua..
"yauda yuk jalan Pak"
seperti biasa sih gua jemput Amora dulu..
gua udah sampe depan rumah Amora,
"pagi my baby.." Amora masuk dalem mobil.
"pagi..sayang"
"eh apa itu?" Amora ngelirik kotak biru yang masih ada disamping gua.
"gak tau.. udah ada dimobil"
tanpa aba-aba, Amora langsung membuka bungkusan itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Surrender (selesai)
Teen Fiction#Cerita ini mengandung unsur homoseksual# Dante adalah anak seorang pengusaha kaya raya, namun karena kurang mendapat perhatian dari orang tua sehingga ia suka membuat masalah. Suatu hari tingkah Dante hampir membuatnya berurusan dengan hukum yang b...