#TERCIDUK#
Bena's POV
Hmmm, gua males tiap pagi harus kerumah Kak Dante.. kemarin gua udah kena siram entah kali ini gua bakal kena apalagi, kena stroke kali, ih amit-amit.
10 menit gua nunggu Kak Dante didalam mobil, akhirnya dia nongol juga, berjalan menyusuri jalan setapak menuju parkiran depan.. jujur gagah banget, sebenernya kalau dia kaga bandel dia tuh idaman banget.. tampan, tinggi, putih, atletis,
KLEKKK suara pintu mobil kebuka,
"pindah belakang lue!"
lah dia nyuruh gua pindah belakang, gua plonga plongo dong.. posisi gua kan ditengah, lah gua toleh belakang kaga ada kursinya.. cuma buat naruh barang-barang aja, ada 3 box sepatu basket lengkap ama bolanya disana.."buruan pindah belakang!!! lue budeg?!" gua gabisa nolak, nurutlah gua pindah kebelakang, duduk lesehan disana.
"berangkat Pak!" perintah Kak Dante,
mobil melaju, duh gua jadi penghuni bagasi, daripada kaga ngapa-ngapain gua baca buku.
"Pak kita mampir ke tempat Amora ya.." perintah Kak Dante, sambil ngasih uang 50ribuan ke Pak Prapto.
"Iya Den" nurut aja Pak Prapto.
mobil berenti didepan rumah mewah dua lantai dikawasan Pantai Mutiara,
Amora masuk ke mobil, nempatin seat yang harusnya jadi tempat gua,
"Gak bareng ama si laler?" wah.. mulut tuh cewe ya! ngatain gua laler.
"Tuh dia dibagasi!" jawab Kak Dante, sama sekali tak merasa bersalah udah mendzolimi gua..
si cewe itupun ngecek gua, nyengir puas dia ngeliat gua dibelakang.
Kak Dante nyerahin bungkusan ke Amora,
"nih sayang.. sorry baru bisa kasih sekarang"
"makasih sayang" Amora kegirangan, pipi Kak Dante pun disosor, duh murahan.
enak-enak lagi baca, tiba-tiba buku tugas niban pala gua,
"kerjain tugas gua.. lue salin punya Amora" anak juragan gak gini-gini amat kali.. sebel gua, tapi ya tetep aja gua lakuin.
mobil berenti tandanya udah sampai sekolah, gua serahin buku tugas Kak Dante.. males ngomong gua, gua sodorin gitu aja.
=
TEEETTTT bunyi bel masuk,
gegara jemput nenek lampir jadi mepet dateng kesekolah..
TEETTTTT bunyi bel pulang,
=
gua buru-buru lari ke kelas 12 Sains 5, apalagi kalau bukan buat ngawasin Kak Dante.
"Gua ada ekskul Basket.. lue balik dulu deh ama Pak Prapto.. gua ampe malem" Kak Dante nyamperin gua,
"Tuan Rinto nyuruh aku tetep nungguin Kakak.." yah mau gimana lagi emang gitu perintahnya.
"Serah lue deh!"
"Beb.. gua balik aja deh,, mau ke Sephora terus lanjut nyalon.." Nenek lampir tiba-tiba muncul.
"Kamu gak jadi nungguin aku sayang?"
Syukurin lue ditinggalin cewek lue, gua ngebatin.
"Gak tahan panas gua beb, lagian ntar kalau sendirian dipinggir lapangan, banyak yang goda-goda gua, liatain tetek gua beb"
bisa aja nih cewe nyari alasan.
"yaudah minta anter Pak Prapto deh.."
"oke beb.. balik dulu yah" akhirnya nenek lampir itu minggat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Surrender (selesai)
Teen Fiction#Cerita ini mengandung unsur homoseksual# Dante adalah anak seorang pengusaha kaya raya, namun karena kurang mendapat perhatian dari orang tua sehingga ia suka membuat masalah. Suatu hari tingkah Dante hampir membuatnya berurusan dengan hukum yang b...