#LANGKAH KONYOL#
Dante's POV"Gubrakk" wah apa nih niban perut gua yang sixpack ini(?)
Ah sial, napa ada coneblock lah ini gua tidur dijalan arteri ape begimana(?)
Njir siapa yang naruh coneblock ditempat tidur gua(?!)
Eh tunggu, tuh ada makhluk disebelah coneblock, ah iya si Bena tidur tempat gua.. terus maksudnya apanih dia pasang coneblock segala, dikiranya gua buldoser lagi parkir(!)
"Heh Bena!! bangun lue!"
Bena terbangun ama teriakan gua, tapi.. tangan Bena ngeliat malang melintang ngenain coneblock..
lah BRAAKKKK coneblock niban muka gua, sial banget abis perut sekarang muka.gua balas lue! Ciaaatttt..
BRAKKKK tubuh Bena nyusruk dilantai kena tendangan gua pas dipantatnya yang empuk, eh apaan sih(!)Dia ngeringik kesakitan,eh lupa gua kalau dia masih luka akibat amuk masa tempo hari, tapi bomat ah, salah sendiri pake naruh begituan diranjang gua.
"Eh lue beresin ini!! ngapain sih lue pasang beginian.." gua ngacir ke kamar mandi.
Gua mau pup abis gitu mandi,
^°=¢}£÷¶•π÷
ah udah seger abis mandi, gua buka handuk mau ganti baju..
sial(!) gua lupa ada Bena, yah dia terlanjur liat punya gua, mana diplototin lagi.."heh liat apa lue!"
lemot amat tuh anak, kudu diteriakin dulu baru balik badan.
lah dia keluar bawa handuk, napa kaga dari tadi sih, bego banget(!)
=
"APAAAAAA LUE DIA TIDUR DIKAMAR LUE!!" njirr bacod si Lugas ngeblong, mana dikelas lagi penuh.
"jangan keras-keras bangsaddd!" gua toyor pala Lugas.
"eh sorry gua shock Dan, eh lue lupa si Bena kan homo! yakin lue kaga diapa-apain ma dia?" lah oiya napa gua baru inget, eh tapi emang bener dia homo ya(?)
Gio ama Vicko pake ngeliatin bokong gua, kompak lagi.. anying, minta dihadiahin toyoran!
PLAK PLAK!!
"mending lue cari pelindung buat ngamanin anus lue, sebelum kenapa napa!" nih si Vicko serius ga sih(?)
"gimana caranya?" pake gua jawab lagi,
"lue pasangin airbag, biar pas ada sodokan tuh airbag jadi ngembang.. anus lue tetap suci terlindungi" hmmm masih gua pantengin nih bacod si Gio.
"atau gak lue pasangin alarm anti maling.. pas anus lue kesentuh alarm bunyi tuh, jadi satpam dirumah lue bisa nyelametin elu!" masih sabar gua Lugas ngomong gitu, bentar gua nungguin bacodnya Vicko nih..
"gimana kalau lue tempelin stella pengharum ruangan elektrik yang bisa nyemprot otomatis dianus lue, tapi lue isi air cabe.. nah pas Bena mau nusuk lue, dia nyemprot otongnya Bena.. udah kepedesan dan lue terselamatkan!" udah lengkap nih saatnya ngasih pelajaran buat mereka betiga.
PLAK PLAK PLAK PLAK PLAK!!!
puyeng gak pala kalian kena gobetan tangan gua, rasain(!)
arghhh kesel!!
=
Bena's POV
"Bena..." eh Kak Dheril manggil gua, untung gua belum masuk mobil, kan malu kalau tau naik bagasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Surrender (selesai)
Teen Fiction#Cerita ini mengandung unsur homoseksual# Dante adalah anak seorang pengusaha kaya raya, namun karena kurang mendapat perhatian dari orang tua sehingga ia suka membuat masalah. Suatu hari tingkah Dante hampir membuatnya berurusan dengan hukum yang b...