Diam-diam, Geby memainkan aplikasi instagramnya untuk melihat-lihat apa yang diposting Ganesha. Jika sudah berhubungan dengan Ganesha ia pasti sangat bersemangat.
Ia belum mengikuti akun cowok itu, karena terlalu malu walaupun cara mengikutinya gampang, dengan mengklik follow dengan jari. Namun, ia sedikit ragu untuk menekan kata tersebut.
Jangan terlalu mengharapkan sesuatu yang terlihat mustahil bagi kita. Lakukanlah yang seharusnya dapat dilakukan.
Geby membaca postingan Ganesha yang ada di Instagram. Ternyata Ganesha orang yang cukup bijak dan puitis.
Tanpa sengaja, ia menekan tanda love yang berada dipojok kiri postingan tersebut.
"Lah anjir kepencet! Jari gue nakal banget sih aelah! Harus cepet-cepet gue hapus nih"
Ia membatalkan tanda itu agar tidak diketahui oleh si pemilik akun. Kentara sekali jika ia memberikan tanda love bahwa ia sedang meng-kepoi akunnya. Dan Geby tidak mau itu terjadi.
Ketika sedang melihat-lihat postingan yang lain tiba-tiba ia mendapat notifikasi dari Ganesha bahwa Gansha telah mengikuti akunnya.
Tentu saja kejadian kecil itu membuat Geby salah tingkah dan mengecek apakah benar kalau seorang Ganesha Destavy mengikuti Geby Violetta?
Setelah dilihat-lihat memang iya, tapi, serius? Ia tidak salah baca kan?
"Duh, ngapain tuh orang ngikutin gue sih. Kan gue jadi agak baper gitu. Jarang-jarang dia ngefollow orang kan. Dasar si Desta bikin anak orang berharap aja sih!" Monolognya.
Dan entah perkara apa intinya, Ganesha mengirim dirrect message kepada dirinya?!
GaneshaDestavy_
Follback gue, gamau tauDahi Geby menyernyit. "Kok lo maksa sih? Hem dasar. Bodo amat ah kagak gue follback"
Geby membalasnya.
GebyVioletta
Gak akan gue polbek wkwk:pGaneshaDestavy_
Polbek gue njirHari ini memang hari minggu, semuanya sedang berada dirumah masing-masing. Tidak ada kegiatan tambahan.
Dan tepat hari ini, skors Geby berakhir. Jadilah besok ia bisa bersekolah seperti biasa lagi. Satu minggu, Geby tidak melakukan kontak dengan temannya. Sepertinya mereka sudah lupa.
Dari sedikit chat Ganesha, percayalah, ada rasa senang yang terselip didalam hatinya. Hanya dengan dichat seperti itu, namun bisa membuat mood Geby naik.
GebyVioletta
Gak mau gue Desta:>GaneshaDestavy_
Dih, cepet polbek gue oyGebyVioletta
Bodo amat gue gak mauGaneshaDestavy_
Gue unfoll nih?GebyVioletta
Ya terserah, gue gak ngurusinGeby yang tak tahanpun akhirnya tersenyum, mencetak senyuman diwajahnya.
GaneshaDestavy_
Woy elah polbek napa byGebyVioletta
Iye dah iya, ntar gue polbekGaneshaDestavy_
Sekarang woyGebyVioletta
Bawel lo, nih otw-,
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebahan is my Passion [SELESAI]
Teen Fiction[FOLLOW jika kamu menyukai karya saya] #RIMP1 (Tulisan masih kurang rapi) --- Cek #RIMP2 --- Hanya sebuah kisah absurd yang akan menemani kalian ketika gabut. Merupakan cerita ringan tanpa konflik yang berat. Kalo lucu ya syukur, nggak ya yaudah ja...