Di part ini kek cuma main ig-an wkwk
***
Sial! Kenapa sudah jam segini Rean belum pulang kuliah?! Ataukah ia mampir-mampir dulu dan mungkin nongkrong bersama temannya?
Ash! Padahal Geby ingin menanyakan banyak hal tentang Ganesha kepada Rean. Bagaimana Rean mengenal Ganesha?!
Geby menatap langit-langit kamarnya. Ia menghembuskan napasnya pelan. Kemudian mengambil handphonenya yang berada diatas meja.
Memutar musik dari grup yang cukup terkenal bahkan sudah terkenal diseluruh dunia. Ah, apalagi kalau bukan Bangtan Sonyeondan.
Semua lagunya ia sudah punya tetapi ia belum memiliki albumnya, huh miris sekali.
Geby hanya punya boneka BT21nya saja.
Lagu Spring Day kini terdengar ditelinganya. Entahlah sekarang ini seperti sedang merindukan seseorang. Seseorang itu bahkan Geby tidak tau siapa itu. Ataukah ia merindukan Ganesha? Ganesha yang dulu bukan sekarang. Ahh, mungkin saja.
Tanpa sadar air matanya terjatuh dipipinya. Cengeng sekali dirinya.
Geby menghapus air matanya itu dan membuka aplikasi instagramnya. Sudah bisa ditebak ia akan men-stalker akun milik Ganesha.
Memang benar, ia mencari akun Ganesha dan kebetulan ada banyak foto serta caption yang menyentuh.
Memandang foto Ganesha seraya mendengarkan lagu itu membuat jiwa galau Geby bangkit. Biarlah ia seperti ini sejenak.
Kita memang memandang langit yang sama, tapi sayang kita memandang dengan hati yang berbeda.
Geby membaca caption tersebut. Huh, kata-katanya seakan menjatuhkan dirinya walau hanya sekedar tulisan sederhana begitu.
Foto yang diberi caption itu dilihatkan Ganesha tengah berdiri disamping pohon besar seraya memandang kearah atas, langit. Gaya yang membelakangi kamera jadi hanya bagian belakang saja yang kelihatan. Disitu Ganesha juga menggunakan topi.
Dan lihat, Ganesha sangat cool dalam posisi ini.
Geby menghela napasnya perlahan. Ia kembali ke akunnya dan memosting sesuatu.
Bagaimana aku mengatakannya bahkan dihadapanmu saja aku tidak bisa berkutik?
Geby memosting foto dirinya setengah badannya, jadi yang kelihatan hanya bagian kanan tubuhnya dari kepala hingga kaki disertai kata-kata itu. Send.
Geby bukan anak hits tetapi cukup banyak juga yang menyukai postingannya. Dan adapun yang berkomentar padahal baru saja diposting.
Lihat 32 komentar
dyean_12 : kenapa kak? Lagi galau ya hihi
dylankawe : haha galau ya mbak? Sini sama gue aja wkwk
fifylia : huhu semangat ya kak, aku juga gitu. Keep strong buat kita ya kak^^
btsXarmy4ever : dengerin lagu bities aja yang semangat2, pasti mendingan. Jangan dengerin yg galau2 ya my:*
gindar.mn : jalan aja ayuk mbak
zaza_blan : galau dipelihara yaudah kan jdi beranak pinak gitu
army.ymra : semangat eonnie, aku pasti dukung eonnie:)
Dan lain-lain.
Geby jadi agak mendingan setelah melihat komentar-komentar itu. Komentar-komentar yang lainnya menyuruh agar dirinya tetap semangat dan tidak terpuruk dalam kegalauan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebahan is my Passion [SELESAI]
Teen Fiction[FOLLOW jika kamu menyukai karya saya] #RIMP1 (Tulisan masih kurang rapi) --- Cek #RIMP2 --- Hanya sebuah kisah absurd yang akan menemani kalian ketika gabut. Merupakan cerita ringan tanpa konflik yang berat. Kalo lucu ya syukur, nggak ya yaudah ja...