Tuhan tolong jaga dia dan jangan pernah berubah karena dia yang selalu membuatku tersenyum manis.
🐾🐾🐾Jangan lupa beri vote dan comment.😊
[Selamat membaca] 💖"Hey kamu jangan lari," teriak anak kecil perempuan yang kira-kira berusia 7 tahun sedang mengejar anak kecil yang lain.
"Ayo sini kejar aku kalau bisa," balas anak kecil yang dikejar.
"Ohhh,kamu nantangi aku nih ,awas kamu ya."
HAP
Setelah capek kejar-kejaran akhirnya anak kecil itu ketangkap juga. Dengan nafas yang tersengal-sengal merekapun duduk di kursi taman tersebut. "huft..huft..., akhirnya aku nangkap kamukan."
"Iya,capek juga ya lari-lari ngga jelas gini."
"Ya kamukan emang nggak jelas tiba-tiba main kejar-kejaran aja."
"Maaf deh kalau gitu. Kamu haus nggak biar aku ambilin minum?."
"Haus bangetlah pakek ditanya,ngih ambil minum sana."
"Ya, iya aku ambili sebentar ya putri cantik," ucap anak laki-laki dengan tangan mencubit kedua pipi anak perempuan itu, lalu beranjak pergi dari sana.Karena rumah anak laki-laki tersebut dekat dengan taman .
"Ihhh, sakit tauk." Teriak gadis kecil itu dengan wajah cemberutnya.
Anak laki-laki itu datang membawa botol minum yang berisi air putih. Gadis kecil itupun langsung mengambil botol mineral itu, karena haus ia pun langsung menghabiskan air yang ada di botol itu tanpa sisa air sedikitpun. Anak laki-laki yang baru duduk itu tertawa akan kelucuan wajah sahabat satunya ini. Gadis kecil yang merasa di tertawakan, ia menatap sahabatnya itu dengan tatapan tajamnya.
"Hahahaha, sumpah muka kamu lucu banget kayak orang ga minum selama bertahun - tahun," tawaan anak laki-laki itu.
"Senang banget ya kamu tertawain aku, kan semua ini gara-gara kamu, siapa suruh main kejar-kejaran ha?"
"Ya, ya maaf. Kan aku sudah mintak maaf. Maafin orang ganteng nan imut ini ya,"mohonnya dengan wajah yang di buat imut.
"Ehmm, maafin nggak ya, ya udah aku maafin tapi habis ini kamu harus beliin aku, yang pertama es krim, yang kedua lollipop dan yang ketiga coklat ya."
"Ehh itu namanya pemerasan terhadap anak kecil tahu!!" gerutu anak laki-laki yang melihat wajah sahabat tidak tega.
"Iya iya nanti aku belikan ya." Lanjutnya.
Wajah gadis yang awalannya cemberut langsung tersenyum ketika mendengar ucapan dari laki-laki di sampingnya. Anak laki-laki itu senang melihat wajah senang sahabat kecilnya ini, ia akan terus membuat gadis di sampingnya terus tersenyum. Setelah mereka berdebat , akhirnya mereka berdua memutuskan pergi ke toko untuk membeli yang gadis kecil itu inginkan. Sesudah membelikan apa yang gadis itu mau, akhirnya mereka memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing di karenakan langit semakin gelap.
🐾🐾🐾
Keesokan harinya sehabis pulang sekolah gadis kecil itu bingung akan sesuatu, dia mencari-cari barang yang hilang. Tiba-tiba saja pintu kamar gadis itupun terbuka tampak seorang anak laki-laki yang masuk ke dalam kamarnya dengan baju sekolahnya lengkap. Refleks gadis itu terkejut sambil mengelus dadanya. Anak laki-laki itu pun mulai mendekati gadis itu yang tampak khawatir.
"Ihh, ngagetin tauk,"ujarnya dengan tangan mengelus dadanya.
"Maaf, aku tadi nyariin kamu dikelas ternyata udah nggak ada, ehh ternyata kamunya udah pulang."
KAMU SEDANG MEMBACA
SMS (Sahabat, Musuh, Selamanya)
Teen FictionSebelum membaca follow dulu akun ini ya 👌😊 Menceritakan kisah percintaan persahabatan Kezia. Dimana banyak rintangan yang ia alami untuk membangun persahabatan kembali persahabatan mereka. Rusaknya persahabatan mereka karena suatu masalah, apak...