Bagian 6 : "Surat Aldo''

234 134 191
                                    

Hai semua aku mau ngucapin banyak-banyak terima kasih kepada kalian semua yang udah setia mau nunggu cerita ini. 👏

Jangan lupa buat vote dan comment. 👇

[Selamat membaca] 💖

🐾🐾🐾

Kezia sekarang sudah masuk ke dalam kamarnya. Ia berniat membuka kotak yang tadi Aldo berikan. Dari 30 menit yang lalu Aldo sudah pulang ke rumahnya. Karena Aldo bilang buka kotaknya waktu ia tidak ada di rumahnya.

Jadi, Kezia berjalan menuju meja belajarnya lalu membukanya. Kezia sangat terkejut saat membuka kotak tersebut. Ternyata isinya adalah sebuah kalung yang berliontin gambar panda yang sangat lucu dan secarik kertas. Kertasnya tidak satu, kira-kira ada lima kertas di dalam sana.

"Ihh lucu banget kalungnya," puji Kezia dan langsung mengenakan di lehernya.

Kemudian Kezia mulai membuka satu persatu surat tersebut. Kezia pun membaca surat pertama dari Aldo.

_______________________________
Haii bawel.....

Maaf ya aku tadi bohong sama kalian kalau aku akan sekolah bareng sama kalian. Dan ternyata mama dan papa aku sudah nyuruh aku untuk sekolah di Amerika. Karena kak Delia kan mau kuliah nah Alhamdulillah kak Delia masuk ke universitas Harvard. Dan di sana juga papa aku di tugaskan untuk kerja di sana. Aku mintak maaf atas kebohongan tadi di taman. Aku harap kalian mau ya maafin aku. Aku janji akan kembali lagi untuk kalian. Dan sebagai permintaan maaf dari aku, aku beliin kamu kalung panda ini semoga bawel suka ya.

Salam BOCIL

"Suka banget, lucu," lirih Kezia.

Itu adalah surat dimana Aldo mau pergi ke Amerika, Kezia sangat tertekun saat membaca surat itu. Ternyata ini semua bukan salah Aldo juga ia hanya di suruh untuk pindah sekolah dan belum sempat memberi tahu. Kezia mengembangkan senyumannya. Dan mulai membaca surat kedua.

Surat kedua.
_______________________________
Hai bawel, kamu apa kabar ?
Gavin sama Tiara apa kabar ?
Maaf mungkin ini surat keduaku, aku akan buat surat setiap aku akan naik kelas. Alhamdulillah aku di sini sudah sekolah di Amerika tapi banyak juga orang Indonesia. Aku di sini kangen banget sama kalian. Kamu kangen nggak sama aku?

Kezia tersenyum saat Aldo menulis seperti itu.

Bunda apa kabar? Ayah apa kabar? Yuga apa kabar? Semoga baik-baik aja ya. Aku di sini kayak ada yang kurang, kamu tauk apa? Karena di sini aku nggak bisa jahili kamu sama Tiara. Pasti aku sama Gavin akan ganggu kalian berdua. Kamu masih ingat waktu aku sama Gavin ganti rok sekolah kalian dengan celana cowok. Dan itu masih banget teringat sama aku .

Kezia kembali teringat di mana ia dan Tiara pernah di kerjain sama Aldo dan Gavin.

Flashback on

Waktu itu mereka sedang berolahraga di jam pertama sampai jam kedua . Setelah selesai olahraga Kezia dan Tiara ingin mengganti baju olahraganya. Waktu Kezia ingin mengambil roknya tiba-tiba saja tidak ada. Tapi anehnya di sana ada celana cowok dan membuat Kezia bingung.

Kenapa ada celana cowok dan kenapa juga roknya tidak ada? Dan itu sama terjadi pada Tiara, ia tidak mendapatkan roknya tetapi malah ada celana cowok. Kezia dan Tiarapun bertatapan, aneh kenapa ini terjadi pada mereka berdua?
Dan karena sebentar lagi akan masuk jam pelajaran selanjutnya.

SMS (Sahabat, Musuh, Selamanya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang