5. Selesai

3.2K 396 81
                                    

Dengan memakai masker dan kacamata hitam, Krystal berdiri di barisan paling belakang, untuk menyaksikan acara jumpa pers masalah Kai dan Rio, dimana bodyguard nya itu tak pernah berkata apa-apa dan hanya mengangguk dengan apa pernyataan dan pertanyaan dari Kai maupun staff SM, Krystal menatap Rio dengan pikiran yang entah kemana, sebelum acara selesai, Krystal lebih dulu masuk ke gedung, menghindari kerumunan wartawan yang bisa saja malah akan mencegat nya dan mewawancarainya nanti.

"Sojoong" panggil Kai, pria itu baru keluar dari ruang pers dan meneriaki kekasihnya yang hendak ke ruang private F(X), Krystal menghentikan langkah nya.

"Oppa" sambutnya dengan senyum palsu.

"Masalah selesai, andai aku tahu si bodoh itu sangat mudah untuk dipengaruhi, aku akan langsung memukulnya saja kemarin" kekeh Kai, raut wajah Krystal berubah, dia tak senang Kai memanggil Rio si bodoh, karena Rio tidak bodoh, dia hanya melakukan itu demi ayah nya, yang adalah atasan Rio, Krystal melirik ke balik punggung Kai, mentap Rio yang berdiri di ambang pintu memperhatikan interaksi antara Krystal dan kekasih nya.

"Masalah selesai, andai aku tahu si bodoh itu sangat mudah untuk dipengaruhi, aku akan langsung memukulnya saja kemarin" kekeh Kai, raut wajah Krystal berubah, dia tak senang Kai memanggil Rio si bodoh, karena Rio tidak bodoh, dia hanya melakukan ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kai menoleh mengikuti arah pandang Sojoong, dia tersenyum miring menatap Rio, lalu menggandeng Krystal menuju ke ruang latihan dance, mereka hanya berdua di dalam, Krystal gugup, ini lah saat yang tepat untuk mengakhiri hubungan nya dengan Jongin.

"Oppa, aku ingin hubungan kita berakhir sampai disini" ucap Krystal lirih.

"APA?" teriak Jongin tak terima, Krystal terjengkit kaget, perdebatan pun tak terhindarkan sampai akhir nya .

Plak

Brak

Tepat saat Jongin menampar pipi kiri Krystal, Rio telah menendang pintu ruang latihan.

Glek

Kai menelan ludah menatap Rio berdiri dengan amarah yang terlihat jelas di wajah nya, dan jangan lupa dengan member F(X) yang berada dibelakang Rio ikut menatap Jongin, para member khawatir dan mencari keberadaan Krystal karena sudah waktunya latihan, akhirnya mereka pun mengajak Rio untuk mencari keberadaan maknae mereka yang ternyata ada di ruang dance dengan Jongin.

Rio berjalan cepat menuju ke arah Kai, mencengkeram leher nya dan mendorong tubuh Kai sampai punggung nya membentur dinding, Jongin pasrah karena tangan Rio sudah bersiap hendak memukul wajah nya.

Bugh

Rio menghantamkan tangan kanan nya ke samping kiri wajah Kai, pria itu sempat menahan nafas, lalu membuka kembali kedua matanya karena tak merasakan sebuah pukulan, Rio memang hanya menakutinya saja.

"Aku mengampuni mu saat ini, tapi jika aku melihatmu melukainya lagi, aku tak akan segan untuk mengirim mu ke neraka" ancam Rio dengan suara dalam nya, Krystal sudah menangis dipelukan Victoria, Rio mendorong kasar tubuh Kai lalu keluar begitu saja mengikuti sang nona muda.

Di ruang pribadi group nya, Krystal menerima perawatan dari member dan staff nya, untuk menutupi bekas tamparan Kai di pipi kiri nya.

Krystal pun dipulangkan lebih awal karena insiden pemukulan yang menimpa nya, Rio berjalan di depan nona muda nya untuk menjadi tempat Krystal menyembunyikan wajah sembab nya, dari wartawan atau pun dari artis dan pegawai SM yang lain, dia melirik punggung tegap di depan nya itu.

The BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang