Blackpink memiliki jadwal yang begitu padat, untuk promo mini album mereka, di berbagai stasiun tv dan radio, juga pemotretan untuk berbagai majalah di luar dan dalam negeri, begitu juga dengan Rio, dia jadi ikut sibuk dan lebih waspada dalam mengawal dan mengikuti jadwal para gadis nya.
Hari ini mereka menghadiri sebuah acara musik award, Blackpink sedang di rias di ruangan nya, karena selain sebagai pemenang, mereka juga akan mengisi acara, lorong itu penuh dengan orang berlalu lalang, baik para staff atau manager artis yang akan mengisi acara, selesai berias, mereka bersiap menuju ke tempat diadakan nya acara, Rio berjalan memimpin di depan, untuk mencarikan jalan bagi gadis-gadis cantiknya, sementara manager dan staff lain di urutan paling belakang, dan tanpa sengaja, mereka berpapasan dengan girl group lain yang baru datang dan hendak bersiap di ruangan nya.
Red Velved, girl group yang berpapasan dengan Blackpink di lorong ruangan, sang leader menatap dingin pada Rio dengan wajah memerah, sementara keempat member yang lain cekikikan malu-malu sambil berbisik dibelakang Irene, Blackpink membungkuk menyapa, dan setelah saling melewati, keempat gadis itu menoleh, dan mendapati Irene juga menoleh menatap punggung Rio
Blackpink pun menaruh rasa penasaran dengan Irene dan Krystal, kenapa mereka seperti menyimpan sesuatu pada Rio sang bodyguard.
Blackpink duduk melingkar di depan panggung, disamping mereka adalah Twice dan Red velved, sementara dibelakang ada F(X) dan boyband lain nya, member Twice membicarakan Rio yang gagal jadi bodyguard mereka, bukan apa-apa, Rio adalah pengawal yang paling muda dari group mana pun, perawakan tubuhnya yang tinggi tegap, dandanan yang rapi serta wajah yang misterius menjadikan nya sebuah daya tarik yang luar biasa bagi para gadis muda, pria mana pun mungkin akan iri dengan Rio.
Pemuda itu berdiri tak terlalu jauh di belakang pembatas untuk mengamankan para artis dari fans yang menonton di tribun belakang, Irene memberi kode pada Rio dengan gerakan kepalanya, untuk ikut duduk bersama member nya, Rio belum beraksi, tiba-tiba tangan nya di tarik oleh Amber untuk diajak ikut ke meja member F(X), meminta Rio untuk ikut melompat-lompat seperti diri nya menikmati lagu yang dibawakan oleh band bernama Trax, tapi Rio tak bergeming, dia hanya berdiri canggung meski Amber ikut mengangkat tangan kanan milik Rio, Victoria dan luna menahan tawa melihat kekakuan Rio dan tingkah konyol Amber.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bodyguard
FanfictionRio Maheveen, mantan tentara yang bergabung dengan agen jasa penyediaan pengawalan, mendapat tugas untuk menjadi bodyguard dari sebuah girl group ternama Korea, Blackpink, bagaimana dia menjalankan tugas berat nya? karena Blackpink adalah girl group...