"Seperti nya kita juga butuh pengawal seperti dia" seru Naeyeon member Twice sambil menunjuk ponsel nya, dia sedang membuka situs berita online.
"Biar Dahyun saja yang mengatakan nya pada sajangnim" usul Jihyo terkekeh.
"Kenapa harus aku? Kamu kan leader nya" balas Dahyun telak.
"Baiklah baiklah" Jihyo mengalah, beberapa saat kemudian.
"Sajangnim sedang bernegosiasi tentang kontrak dengan Jung Management" beritahu Jihyo.
"Yess" girang kedelapan member lain nya.
Sementara Rio berutugas untuk mengikuti kemana pun Jessica pergi, bahkan saat ke kantor perusahaan nya Blanc and Eclare, semua pegawai nya berbisik saat melihat Rio.
"Oh pemuda itu bukan nya yang pernah terlibat skandal dengan Kai tempo hari?"
"Dia lebih tampan dan gagah dari yang di tv"
"Ku rasa Kai hanya terlalu iri dengan tampilan fisik pemuda ini, dia lebih sexy dan atletis"
"Tuan Jung pasti membayar mahal untuk menyewa nya.
Itulah bisikan dari orang-orang yang untuk pertama kali nya bertemu dengan Rio langsung.
Yunho sedang berada di kantor YG Entertainment, atas undangan dari Yang Hyun-suk, mereka membicarakan tentang tawaran pihak YG untuk Rio, dan yaa, tanpa berbelit-belit Yunho menyetujui, dia lalu mengabarkan pada anak buah nya, untuk menolak semua tawaran pada Rio yang sudah resmi di kontrak oleh pihak YG mulai minggu depan.
Krystal mengerutkan kening nya, melihat Rio masih santai di rumah keluarga Jung, dia sedang berjemur di taman belakang, ditemani segelas coklat hangat, karena Rio memang tidak minum kopi.
"Bibi, kenapa Rio tidak mengawal eomma hari ini?" Tanya Krystal yang mengintip sang pengawal dari balik jendela dapur.
"Mulai hari ini, Rio akan di kontrak oleh sebuah perusahaan yang menaungi beberapa girl group dan boyband, itu yang bibi dengar dari tuan besar tadi nona" jawab bibi Lee.
Deg
Krystal merasa aneh dengan reaksi hati nya mendengar penuturan bibi Lee, seolah hatinya tak rela Rio menjadi pengawal yang bukan anggota keluarga Jung.
Dan saat ini, Rio telah sampai di gedung YG Entertainment, bersama dengan Yunho, pemuda itu berjalan dibelakang boss nya, seperti anak kecil yang sedang ikut sang ayah ke kantor, aura seorang caebol memang melekat pada sosok Rio, dia duduk disebelah Yunho.
Melirik serius pada Yang Hyun-suk yang terus mengobrol dengan Yunho.
Tok. . . Tok. . .
Ceklek
"Sajangnim, Blackpink sudah tiba" beritahu seorang wanita yang adalah asisten dari CEO YG Entertainment.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bodyguard
FanfictionRio Maheveen, mantan tentara yang bergabung dengan agen jasa penyediaan pengawalan, mendapat tugas untuk menjadi bodyguard dari sebuah girl group ternama Korea, Blackpink, bagaimana dia menjalankan tugas berat nya? karena Blackpink adalah girl group...