UNDANGAN

3.7K 184 96
                                    

Yo yo yo, para Arkano Family yang masih setia mengikuti ceritaku, mari mari kita kumpul untuk merayakan official nya Rosie dan Rio, dengan cerita baru yang mudah-mudahan bisa aku up segera, tapi di mohon sekali lagi pengertian nya, bahwa cerita in...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yo yo yo, para Arkano Family yang masih setia mengikuti ceritaku, mari mari kita kumpul untuk merayakan official nya Rosie dan Rio, dengan cerita baru yang mudah-mudahan bisa aku up segera, tapi di mohon sekali lagi pengertian nya, bahwa cerita ini tidak adagan 🔞 nya karena masih bulan puasa, ku harap kalian masih tetap menikmati nya.


Akh juga mau bilang terima kasih untuk para reader yang sudah berpartisipasi dalsm semua ceritaku, baik vote ataupun koment, juga para sider terima kasih(jika kalian paham maksudku)


Kalian yang aktif komen dan kasih bintang, aku ngga bisa sebutin nama kalian satu per satu, tapi aku tahu kalian, semoga kenaikan kalian mendapatkan balasan yang sepadan, tanpa kalian cerita ku tak ada apa-apa nya, amu tidak tahu harus membalas apa kebsikan kalian selain hanya bisa bikang terima kasih banyak.



Dan tak perlu banyak bicara lagi, mari kita nikmati bidangan yang hanya sekedar nya ini, untuk santap sahur bersama di rumah masing-masing, selamat makan, selamat menjalankan ibadah puasa, demoga kaluan selalu dalam lindungan Allah SWT.amin
Dan semoga puasa nya lancar.



Sampai jumpa
Ciao🖐

The BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang