3. Tugas Pertama

3.8K 423 96
                                    

Jam setengah 6 pagi Rio sudah sampai di rumah keluarga Jung, dan memarkirkan mobil milik Sojoong tepat di depan pintu utama.

"Rio yaa" panggil bibi Lee menghampiri pemuda itu.



"Masuklah dulu, nyonya menyuruhmu sarapan terlebih dahulu" ujar bibi Lee.

"Ne bibi" Rio kemudian menyusul bibi Lee yang menggiringnya ke dapur, disana ada meja makan khusus untuk para pegawai, Rio duduk dan menunggu bibi Lee menata masakan nya di meja.


"Nona Sojoong sedang mandi, dia juga masih harus sarapan, jadi kamu pun juga harus sarapan terlebih dahulu" ucap bibi Lee meletak kan beberapa macam sayur, lauk serta mangkuk kosong untuk dia serahkan pada Rio.

"Ini makan lah" Rio menerima nasi putih yang bibi Lee siapkan.

"Mau kopi atau air putih?" Tanya bibi Lee.

"Air putih saja bibi" jawab Rio.


"Nona" sapa asisten rumah tangga yang lain, pada Krystal yang tiba-tiba masuk ke dapur, dia melirik tajam pada Rio yang sedang menikmati sarapan nya.


"Bibi Lee, siapkan teh hijau ku ne" pinta Krystal, Rio tak meliriknya sama sekali.


"Sombong sekali" dengus Krystal, dia awalnya tak masalah dengan Rio, tapi karena pemuda itu sekarang menjadi pengawalnya, itu membuat Krystal kesal, dia merasa tak bebas karena Rio menjadi orang kepercayaan sang appa.

"Ne nona" jawab bibi Lee, saat Krystal memutar tubuhnya untuk keluar dari dapur, dia tak mendapati Rio yang ternyata sudah selesai makan.

Gadis itu turun dari lantai atas rumah nya, dia hendak memulai hari nya sebagai member dari girl group F(X).


"Sarapan dulu sayang" Jessica mengingatkan sang putri.

"Lapar ku hilang eomma" sahutnya melewati meja makan begitu saja, sebagai bentuk protes nya pada sang ayah, Jessica menggeleng dengan kelakuan Sojoong.


Sampai diambang pintu, Krystal menatap tak suka pada Rio yang sudah membuka kan pintu penumpang belakang untuk nona muda nya, dia membungkuk, dan baru menegak kan punggung nya saat Krystal sudah masuk ke dalam mobil.


Bugh


Rio menutup pintu mobil nya, menyalakan mesin lalu meninggalkan kediaman Jung menuju gedung SM, nona mudanya akan menerima jadwal baru dari management nya.


Rio terus menempel mengikuti kemana pun Krystal melangkah.

"Oppa, dia pengawal baru ku, nama nya Rio" ucap Krystal berlalu begitu saja pada manager oppa yang menunggunya di ruang pribadi milik F(X), oppa itu pun mendekati Rio untuk meminta nomor kontak nya.


"Dan ini nomor Sojoong" ujar pria itu mengetik kan nomor di ponsel Rio dan menamai nya KRYSTAL, Rio mengangguk, dia berdiri tegak di samping pintu, layaknya seorang prajurit.

"Sojoong, siapa pria tampan yang bersama mu itu?" Bisik Victoria penasaran Luna terkikik ikut bergabung penasaran.

Sret

Amber, gadis tomboy itu menyodorkan sebuah kursi plastik pada Rio dengan kaki nya, Rio berhasil menahan laju kursi itu dengan kaki juga.


"Duduklah, tak perlu terlalu formal dengan kami" ucapnya.


"Ya santai saja Rio" timpal Victoria


"Sojoong yang memberitahu kami tentang siapa nama mu" ujar Luna tertawa lebar, Krystal mendengus kesal pada member nya yang seperti sedang membully dan menggoda nya perihal Rio.


The BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang