17. Hadiah

2.9K 366 119
                                    

Jennie dengan semangat nya tengah bersiap-siap untuk keluar bersama Rio, jadwal padat, promo sana sini, dan sebentar lagi jadwal konser menanti, membuat member Blackpink sangat bahagia saat mendapatkan libur dan bisa keluar meski dikawal, jika bodyguard nya adalah Rio, mereka nyaman-nyaman saja, dan tak masalah, meski minim ekspresi dan irit bicara, tapi Rio mampu mengimbangi mereka, yang mungkin karena seumuran.

Jennie mengajak Rio ke mall, membeli baju dengan brand ternama dan mahal, dia meminta pendapat Rio tentang baju yang dibeli nya, puas di mall, mereka menyusuri jalanan berpindah dari toko yang satu ke toko yang lain.

"Cuaca hari ini sangat panas sekali, kita beli es krim dulu ne" ajak Jennie, Rio pun menurut, mereka menikmat es krim sambil berjalan dan mengobrol serius.

"Cuaca hari ini sangat panas sekali, kita beli es krim dulu ne" ajak Jennie, Rio pun menurut, mereka menikmat es krim sambil berjalan dan mengobrol serius

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Rio"

"Ya?"

"Apa kamu menyukai Rose?" Tanya Jennie mengawali obrolan, Rio menggeleng.

"Tidak" jawab nya.

"Jangan berbohong" tebak Jennie

"Kalau pun iya, apa aku pantas untuk Rose?" Rio menjawab tebakan Jennie dengan pertanyaan.

"Setiap manusia di dunia ini, berhak untuk merasakan cinta, tanpa pandang bulu" jawab Jennie.

"Seperti aku dan Lisa, kamu pasti sudah mendengar cerita kami dari nya bukan" lanjut Jennie lagi.

"Itu berbeda, kalian sederajat" ucap Rio

"Tapi kami sejenis, yang beberapa orang mungkin menganggap hubungan kami tidak normal" sahut Jennie

"Tidak, aku merasa tak sebanding dengan nya, dia juga belum tentu mau denganku, kamu sendiri tahu kan, bagaimana ketus nya dia pada ku" ungkap Rio, Jennie terkekeh.

"Rose bukan membenci mu, tapi dia kesal sendiri karena kamu selalu berhasil membuatnya grogi yang akhirnya jadi bertingkah konyol di depan mu, dan menurutnya itu memalukan, sikap acuh nya itu karena dia malu pada mu" Jennie berusaha meyakinkan dan menumbuhkan rasa percaya diri di hati Rio.

"Tak ada salah nya mencoba, siapa tahu dia juga memiliki perasaan yang sama denganmu" bujuk Jennie

"Tidak, biarkan begini saja, aku sudah menikmatinya" tolak Rio keras kepala

"Tatapan kalian itu sudah menunjukan bahwa kalian itu memiliki rasa saling tertarik" Jennie tak menyerah untuk membujuk Rio, tapi sang pengawal tetap keukeuh pada pendirian nya, untuk menyimpan perasaan nya pada Rose.

"Sejak kapan kamu mulai menyukai nya?" Tanya Jennie mencoba untuk tak membujuk Rio lagi.

"Aku tidak tahu, yang jelas, setelah insiden dengan Joonhoe itu, aku jadi merasa ingin selalu berada disisi nya, dan memastikan dia aman dibawah pengawasanku, jika aku boleh jujur, aku mulai merasakan keanehan di jantung dan hati ku saat kami bertemu pertama kali di kantor YG kala itu" ungkap Rio, dan seperti itulah kedekatan Rio dengan member Blackpink, kecuali Rose yang masih dingin pada Rio.

The BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang