10. Comeback

2.9K 372 70
                                    

Berita tentang Rio pun menyebar cepat di jagad maya, meski para blink tak masalah dengan kehadiran Rio karena bisa diandalkan untuk menjaga idola mereka, tapi ada juga segelintir orang yang tak menyukai kedekatan mereka yang tidak seperti kelihatan nya, manis di luar, pahit di dalam, karena Rose masih acuh pada Rio jika mereka berada di dorm.

Mereka kembali dari Paris, beberapa bodyguard dikirim oleh YG untuk membantu Rio mengamankan Rose, karena berita panas yang berkembang, tentang suksesnya acara di Paris dan hubungan manis nya dengan Rio, ini membuat para penggemar menjadi semakin antusias untuk menyambut kepulangan gadis kesayangan mereka, Rio berjalan santai dibelakang Rose karena pengawal yang lain sudah membentuk barikade untuk melindungi artis nya.

"Oppa oppa" panggil seorang gadis pada Rio yang hendak memasuki mobil.

"Ini vitamin untuk oppa, jangan lupa jaga kesehatan mu juga oppa, dan terima kasih sudah melindungi uri Rosie selama ini" tutur sang gadis tulus, sambil menyerahkan kotak kardus kecil berisi multivitamin untuk Rio.

"Ne, kamsahamnida" ucap Rio menerima pemberian sang gadis.

Di dorm, Jennie langsung menarik tangan kanan Rio untuk dibawa ke dapur, Rose hanya melirik tak suka dan memilih memasuki kamar nya.

Bruk

Jennie mendorong Rio untuk duduk di bangku meja makan, disana sudah ada Jisoo yang sedang asyik dengan ayam nya, dan Lisa yang sibuk dengan mandu nya.

"Bagaiman? Apa Rosie masih mengacuhkan mu?" Tanya Jennie penasaran, Rio bingung tapi dia mengangguk.

"Apa kalian makan chikin di sana?" Tanya Jisoo tanpa dosa sambil mengigit sayap ayam, Rio menggeleng.

Slurruppp. . .

Lisa menyeruput kuah sup mandu dan menelan nya, kemudian menatap antusias pada Rio yang duduk disebelahnya.

"Apa kalian sekamar?" Tanya nya dengan alis yang dia gerak kan naik turun, Jennie memutar malas kedua matanya dengan pertanyaan konyol Jisoo, dan otak mesum Lisa.

"Tidak" jawa Rio singkat.

"Manager oppa itu aneh, dia tak mengijinkan pengawal tidur sekamar dengan kita, padahal pekerjaan pengawal adalah untuk menjaga kita, jika ada apa-apa bagaimana? Bukan kah akan sulit menolong jika berbeda kamar" gumam Lisa.

"Apa jangan-jangan Rose itu sebenar nya menyukai mu" tebak Jennie mengabaikan gumaman Lisa.

"Tidak" Rio kembali menggeleng lalu berdiri untuk meninggalkan para gadis yang mulai kepo dengan hubungan nya bersama Rose.

Blackpink akhir nya comeback, dengan lagu andalan Kill This Love, mereka pun sibuk mempromosikan lagu baru nya di berbagai acara, baik di televisi, mau pun radio, baik diacara variety show, maupun musik bank.

Mereka tampil dalam sebuah acara music core di MBC, dan Rio dengan setia mengikuti para gadis nya, saat di belakang panggung menunggu giliran tampil, mereka ternyata satu ruangan dengan F(X) yang juga akan ikut mengisi acara.

Krystal, gadis itu terus menatap Rio, yang sudah berbulan-bulan tak di jumpai nya, Rindu? Tentu saja, setelah Rio tak lagi menjadi pengawalnya gadis itu baru menyadari bahwa sejujur nya dia menyukai Rio yang awalnya sangat dia benci, diam-diam Lisa memperhatikan Krystal yang terus menatap bodyguard nya.

"Aku tidak suka dengan cara Krystal sunbae menatap Rio" bisik Lisa

"Seolah Rio adalah seonggok daging siap santap" kesal nya, Jisoo dan Jennie pun ikut menatap ke arah Krystal secara sembunyi-sembunyi.

Dug

Jennie mengenggol paha Rose dengan lututnya karena dia terus memelototi Krystal yang notabene adalah senior mereka.

"Ah, oh, eh unnie" gugup nya karena ketahuan oleh jennie sedang menatap pada Krystal.

"Yo yo yo Rio, whats up man?" Sapa Amber menghampiri pria yang di kenalnya itu.

"Noona" jawab Rio membungkuk dan membalas salam yang Amber tujukan pada nya.

"Sepertinya ada yang merindukanmu disana, kamu tak ingin menyapa nya?" Tanya Amber menggoda, Rio hanya menggeleng tanpa datar.

"Sojoong memang seperti itu, egois, untuk menutupi sifat pemalu nya, makhlumi dia ne" tutur Amber sambil merangkul dan menepuk-nepuk bahu kanan Rio, gadis tomboy itu memang mudah akrab dengan siapa pun tanpa pandang bulu, Rio mengangguk.

"Satu lagi, dia tidak suka diabaikan" bisik Amber di akhiri tawa tak jelas yang membuat member Blackpink menatap curiga, Amber kemudian pamit untuk kembali ke member nya, dan membungkuk menyapa Blackpink.

"Apa yang unnie bicarakan dengan nya?" Ketus Krystal pada Amber, dia curiga.

"Tidak ada, hanya bertanya kabar" jawab Amber acuh sambil menggedikan kedua bahu nya, Luna dan Victoria yang melihat keusilan Amber pun hanya terbahak.

"Stupid" geram Krystal melirik tajam pada Amber, yang hanya tertawa.

"Sojoong-ahh, aku sudah memperingatkanmu dulu, jika suatu saat kamu pasti akan menyukai Rio, dan benar kan ucapanku" ledek Amber.

"Siapa yang menyukai nya?" Elak Krystal acuh, membuang lirikan matanya dari Amber.

"Masih tak mau mengakui nya? Lalu arti tatapanmu pada nya itu apa? Kita bukan anak kecil Krys, yang bisa kamu bohongi, jika kamu ingin berbagi, jangan ragu untuk mendatangi kami" tutur Amber panjang lebar.

"Iya Sojoong-ahh, kita saudara, bukan orang lain" ucap Victoria sambil menggenggam tangan kanan Krystal, wajah dingin nya berubah sendu, Luna mengusap-usap lutut sang maknae.

"Aku tidak tahu apa aku menyukai nya atau tidak, tapi sikap acuh yang awalnya aku benci, sekarang membuatku penasaran, hati ku sakit melihat dia begitu perhatian pada member Blackpink meski dia pengawalnya, aku menyesal telah mengabaikan nya dulu, tapi aku tak mungkin mengatakan itu semua pada appa" jujur Krystal tanpa berani menatap para member nya, dia berucap sambil menatap atas panggung tanpa berkedip.

"Semenjak YG mengontraknya, kami sudah hampir 3 bulan tidak bertemu, dia tak pernah datang ke rumah appa lagi, ini adalah pertama kalinya aku melihat dia kembali" pengakuan Sojoong membuat ke tiga sahabatnya ikut sedih dan membesarkan hati Krystal.

"Rose!" Kesal Jennie lagi, yang dipanggil menatap bingung.

"Jangan menatap nya terus menerus, bagaimana pun mereka itu sunbae kita" Jennie memperingatkan Rose yang masih saja memperhatikan Krystal dan membernya, meski Rose tak tahu apa yang sedang mereka bicarakan.

#TBC

The BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang