"AGEN RAHASIA?!"
Semua murid terkejut bukan main mendengar pernyataan yang pak Reno berikan, yang dimana ia mengatakan jika mereka akan dibentuk menjadi seorang agen rahasia.Agen rahasia!
Mereka akan menjadi mata-mata?
"Pak, ini maksudnya apa pak?! Tolong jelasin ke kita!" Seru Berno tidak sabaran.
Pak Reno tersenyum kikuk kala melihat semua muridnya benar-benar menatapnya dengan ekspresi penasaran.
Oleh karena itu pak Reno kembali menjelaskan, karena sesungguhnya ia takut diamuk oleh semua muridnya.
Akhirnya mulailah pak Reno menjelaskan dengan detail.
Yang dimana penjelasannya seperti ini :
Semua murid yang masuk ke dalam Golden Class merupakan seorang murid yang mempunyai kemampuan istimewa. Mereka dipisahkan dari kelas biasa ke kelas khusus, karena mereka akan mendapatkan pembelajaran yang khusus juga.
Selain itu, mereka benar-benar akan dibentuk menjadi seorang agen rahasia sekolah.
Secara rahasia, Selion High School sudah bekerja sama dengan berbagai lembaga keamanan negara. Hal ini dikarenakan Selion High School mempunyai murid-murid yang memiliki kemampuan tidak biasa.
Nantinya murid Golden Class akan diberikan misi khusus untuk mengungkap sebuah kasus.
Dari kasus yang kecil sampai kasus yang besar.
Oleh karena itu, mereka yang terbaik di masukkan ke dalam Golden Class, karena mereka akan mempelajari banyak hal dan mereka benar-benar harus menguasai kemampuannya dengan baik.
Mereka akan dilatih dari mulai jasmani hingga rohani. Sehingga nantinya mereka mempunyai kemampuan yang maksimal.
Kemampuan tak biasa yang dimiliki oleh murid Golden Class Selion, sangat dibutuhkan oleh lembaga keamanan untuk membantunya mengungkap sebuah permasalahan.
Oleh karena itu, sekolah akan berusaha untuk mengarahkan para murid Golden Class agar kemampuannya tidak dipersalahgunakan.
Hal inilah yang mendorong Selion High School untuk membentuk Golden Class.
Meskipun Selion terlihat seperti sekolah elit swasta biasa pada umumnya. Tetapi sebenarnya Selion mempunyai rahasia besar di dalamnya.
"Ja—jadi maksud bapak, kita semua bakal jadi mata-mata? Detektif?" Tanya Gina yang terlihat shock.
Pak Reno mengangguk, "bisa dibilang seperti itu." Ujarnya santai.
Cassie terdiam. Gadis itu benar-benar mencerna semua perkataannya pak Reno.
Ia merasa hidupnya bukanlah di dunia komik, novel ataupun film. Tetapi mengapa hal seperti ini benar-benar terjadi di kehidupan nyatanya?
"Reaksi kalian sama persis seperti angkatan-angkatan sebelumnya. Tetapi tenang saja, kalian tidak akan mengorbankan nyawa kalian. Di sini kalian hanya membantu untuk memata-matai saja." Pak Reno tersenyum, entah mengapa senyumannya membuat semua murid merinding.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selion High School (COMPLETE)
Misterio / SuspensoSELION HIGH SCHOOL Sekolah yang penuh dengan kejutan bagi Cassie. Memiliki kisah misteri yang membuat Cassie penasaran sendiri. Cassie heran dengan sekolahnya ini, karena tempat itu mempunyai kelas khusus yang katanya penuh dengan misi. Tidak ped...