istana dongeng

9.5K 440 4
                                    

Perjalanan pesawat tidak memakan waktu yang lama.sesaat sudah lepas landas kami bertiga turun..aku melihat seorang berpakaian rapi membawa tulisan PT dirgantara.
Aku mengajak dua teman baruku ini menuju kesana...

Kami di suruh masuk mobil mewah ini yang akan membawa kami ke tempat kami mencari suatu benda yang bernama uang.jalanan kota jakarta memanglah sangat padat sekali.mataku tak berkedip melihat bangunan nan megah di depan kami..ya kami sudah di depan rumah yang pantas di bilang istana ini.pintu terbuka lebar,satu maid menyambut kami bertiga....

"Selamat datang.."(sapa nya membungkukkan badan)

"Tolong bawa mereka ke kepala pelayan!"

"Baik...mari ikuti saya!"

Kami mengikuti langkahnya dengan membawa koper kecil pemberian mei sebelum berangkat..isi rumahnya bahkanbisa membuatmu lupa bahwa kamu benar-ada dalam dunia nyata..ini seperti istana dongeng bagiku...kami di suruh berganti pakaian maid dan menuju ke kepala pelayan.
Satu jam kami di beri arahan untuk tugas masing-masing.dan benar saja aku di tugaskan untuk tuan muda..pasti dia muda dan imut...ah aku tidak sabar melihatnya....

Setiap pagi dan sore aku harus memberi makan vano kuda kesayangan tuan muda.dan yang ku tau nama tuan muda itu ALFIN PUTRA DIRGANTARA sunnguh bagus sekali namanya..
Jam 05.00 sore waktunya memberi makan vano.

Sampai di kandang kuda aku memberikan makan khusus buat vano.kuda ini cantik sekali warnanya crem campuran emas.

"Hay vano,namaku vanila candra putri.dan aku yang akan memberimu makan tiap hari(kuda itu mengangguk seakan mengerti)aahh manisnya..aku pergi dulu ya,waktunya mengurusi tuan muda kecilmu..daaaahhhhh"

Dan tanpa vanila sadari ada seorang lelaki tampan sedang tersenyum memandang ke arahnya.
"Tuan muda kecil..aku ingin lihat seberapa kagetnya dia nanti melihat tuan muda kecilnya itu?.."

Sampai di kamar tuan muda aku langsung bergegas membersihkan.kamarnya tidak sekotor anak-anak pada umumnya dan wangi ruangan ini milik orang dewasa.
"Pasti kakak.nya sering main kesini...tuan muda kecil memang tampan"

Kupandangi bingkai foto anak kecil bermata biru safir.mata campuran luar negri.

"Siapa tuan muda kecil?"

Suara itu membuatku menoleh kebelakang.sosoknya membuatku tertegun dengan wajah tampannya.apakah dia kakak dari tuan muda?tapi kenapa wajah mereka sama?
"Eheem..aku sedang bertanya padamu?"

"S-saya tuan?"

"Iya kamu,siapa lagi yang ada di kamar ini?"

"Tuan muda kecil adik tuan"(jawabku menundukkan kepala).

"Setahuku mommyku tidak memberiku adik lagi?"(jawab pemuda itu).

"M-maksut tuan?"

"Ini kamarku,dan tuan muda kecil yang kau kira sudah besar sekarang..."(ujarnya)

Mampus lu van,sekarang dia hanya bisa berdoa semoga nasibnya akan baik hari ini.semoga allah berpihak padanya.terdengar suara kaki melangkah ke arahku.badanku bergaetar ketakutan namun aku tahan sebisa mungkin agar aku bisa seperti biasa.

"Dan tampan,manis...."

Ucapnya lirih di smapingku.aku langsung nyelonong keluar kamar sebelum ada apa-apa terjadi padaku.tapi kenapa jantungku berdebar cepat....tak ku pungkiri dia sangat tampan sekali dengan mata biru safirnya,bibir yang tipis berwarna merah,hidung mancung,dan badan tegap,aku tebak pasti ada roti sobek seperti oppa-oppa korea...sampai di kamar aku bergegas mandi dan siap menjalankan tugas lainnya hari ini....

"Cayho!!"
Semangatnya pada diri sendiri...










UP LAGI NIH YAAAAAAHHHHH..
LAGI DALAM MOOD YANG SANGAT BAIK HARI INI....

(INI MURNI KARANGAN AKU SEBDIRI.JIKA ADA NAMA TEMPAT YANG SAMA SAYA MOHON MA'AF).

JANGAN LUPA LIKE,COMENT,SUBCRIBE,😉jangan lupa bintangnya di pencet!!!!!

Bye-bye

Pelayan Tuan MudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang