rencana di mulai

3.2K 124 1
                                    

Pembalasan memang harus sedikit lebih kejam,jangan samakan aku dengan dia yang menggunakan jalan kotor,aku cari jalan pintasnya buat dia.....

Author nggak jelas wkwk😂

___________________________________
"Gimana tempatnya Criss udah oke?"(tanyaku).

"Udah al..yang lainnya juga udah oke..."(jawab Criss).

"Za gimana vanila?"

Eza yang asyik meminum coffie nya menengok ke arahku.

"Tenang di rumah ada bunda sama amira,nggak gue ijinin keluar dulu..."

"Oke,mari kita mulai......!"

Jam 10.00 malam kita ber empat sudah berkumpul menunggu rayya datang ke tempat club yang kemaren dia gunakan untuk menjebakku.

"Hallo guys(teriak rayya)hallo al..."

Sapa rayya langsung duduk di samping ku seenggaknya demi akting aku rela di gelendoti ama ni nenek lampir kalo enggak udah ku patahin nih leher.

"Gimana kabar elu ray?"(tanyaku berbasa-basi).

"Baik al,baik banget..aku tambah sexy kan?"(tanyanya genit).

"Iya kan ada yang ngasah makanya tambah sexy"(ucap Criss).

"Maksut elo apa Criss?"(solot rayya).

"Ets,sante nona....."(seru Criss).

"Kalau elo nggak bisa move on sama gue bilang aja..."(ucap rayya kepedean).

Aku hanya tersenyum sedangkan yang lain tertawa terbahak-bahak.

"Sayang ....."(panggil criss melambai ke arah samping).

Datanglah seorang wanita sexy dan cantik menghampiri Criss meskipun dia hanya memakai celana panjang dan dipadukan jaket denim yang kekinian membuatnya semakin imut.

"Kenalin namanya tasya calon istri gue dan elo ray elo jangan kepedean banget jadi cewek...!"(ejek Criss).

"Anyeong semua, kenalin namaku tasya...oh iya rayya jangan sok kepedean deh!Criss nggak bakal doyan ama bentuk tubuh elu yang ramping kayak papan tripleks gitu"(ejek tasya pedas).

"Eh jaga mulut elo ya!!"

Oke,rayya mulai terpancing emosinya dan aku menyuruh suruhanku untuk memutar video yang eza temukan di club ini.

suara desahan yang keluar mendominasi video itu dan di sana terpampang wajah rayya dan seorang cowok.

"Video apa nih..matiin nggak!!!"(teriak rayya).

Pasalnya semua orang yang yang ada di club itu menonton adegan tak senonoh itu.aku menyingkirkan tangan rayya dari lenganku.

"Rayya sayang...."(panggil cowok itu).

"Elo....???"(teriak rayya).

"Elo bilang elo hamil itu anak gue kan?"

"Gila lo...."(umpat rayya berdiri).

"Jangan gitu ray,gue akan tanggung jawab buat elo.."(ucap cowok itu).

Aku mencari lelaki ini agak sulit dan nyatanya dia adalah temen deket rayya waktu masih di smp.

"Maksut elo apa al....?"(teriak rayya).

"Matikan videonya!"(perintahku).

Aku berdiri ke arah cowok yang ada di video itu.

"Ck-ck ray cara yang elo pakai buat dapetin gue itu cara yang murahan ray dan elo memanfaatkan kepolosan cowok ini yang notabennya temen deket lo....cewek licik lo...!"

"Maksut lo apa al?"(teriak rayya).

(Nih rayya teriak-teriak mulu napa ndak capek tenggorokannya?author aja ngilu nulisnya...wkwk).

"Jangan sok polis deh lo ray.elo mau jebak gue buat kayak gini dan elo akan bilang elo hamil buat minta pertanggung jawaban gue nyuruh gue pisah sama istri gue...basi tau nggak?"

"Kalo elo masih mau tanggung jawab bro sama dia..."(ucapku pada cowok tadi).

"Ray kalo elo tidak mau dengan tanggung jawab gue ok fine!jangan cari gue kalo perut elo itu membesar....!"

Cowok itu langsung pergi meninggalkan club ini.

"Udahlah ray setidaknya tuh bayi masih punya ayah yang mau ngakuin dia .."(ucap tasya).

"Diem lo!!!"(bentak rayya).

"Jangan pernah tinggikan suara elo di depan calon gue...!!"(desis Criss).

Rasa cinta Criss kini sudah hilang entah kemana dia yang kini sangat membenci rayya.

"Jangan ganggu hidup kita!apalagi nampakin wujud elo di hadapan kita..dan satu lagi jangan ganggu istri gue ray...atau elo akan tau akibatnya kalau gue udah dalam mode penghabisan..."

Aku mengeluarkan sebuah pistol dan meniup ujungnya semua yang di sana beringsut mundur ku lihat rayya sudah tak bisa bicara sama sekali.dan rayya lamgsung pergi keluar dengan di teriaki pengunjung lain entah dia akan pulang atau mengejar cowok tadi.i dont know

"Mau minum sekalian atau kita makan-makan di restoran?"(ajak satrio).

"Etdah dari tadi lo cuman diem aja jadi penonton"(ejek eza).

"Gue laper makanya gue diem..."(jawab Satrio).

"Gimana?"(tanya Criss).

"Direstoran aja lah gue kapok,kalo kejadian lagi bisa end hubungan gue...."(ucapku).

"Hahahaha,elo masih ada satu tantangan al"

"Hadyuhhh,gue harus rela biliin boneka super besar untuknya..."

"Lo beruntung al vanila cuma mau barang-barang sederhana dia gadis yang baik..."(ucap Satrio).

"Wuis,tumben elo waras juga..?"(ejekku).

"Gila lu ya?emangnya gue nggk waras dari dulu?"

"Enggak.."

Jawabku dan yang lain kompak sambil ninggalin setya dalam mode mikirnya.

"Bangsat lo pada!!!"(teriak satrio).

"Tunggu aku pulang sayang...."










Jangan lupa tinggalkan jejak kalian ya!!!

Jangan lupa baca karyaku yang lainnya ya!!!

See you next time😊😊








(Maaf author bentar lagi masuk pesantren doakan ya biar lancar ngajinya dan cepet nyelesain cerita ini)

Kamsahamnida Sarange😘😘

Author nggak secantik kamu kok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Author nggak secantik kamu kok...hehe😂😂

Pelayan Tuan MudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang