2

3K 142 0
                                    

Author:hay guys..

Vanila:hay thor gua mau protes..

Author:protes ape van?..😕

Vanila:kenapa gua dibikin sakit ati          mulu',mana sering kek orang gila lagi..

Author:yey serah gua neng ini cerita gua..

Vanila:awas lu thor!..

Author:ape lu?..

Alfin:thor lu sentuh istri gue,gue kulitin lo!..

Author:ye bambang sante aelah gue hapus vanila dari cerita tau rasa lu!..

Alfin:ampun aelah thor..canda doang..

(Serah elu aja thor..😂😂)
___________________________________
"Aku cinta sama kamu.."

Bisik seorang yang aku kenal aku memang kangen di peluk oleh dia namun badannya bekas kak rayya.

"Hiks,kamu nyebelin al..."

Kupukul tangannya dia malah memelukku tambah erat.

"Maaf sayang...."(pintanya).

"Kalo kamu enggak bener-bener cinta sama aku tolong jangan buat aku menaruh perasaan ini buat kamu aku nggak bisa al kalo kamu kayak gini sama aku...!"

Aku makin terisak,alfin melepas pelukan belakangnya lalu memelukku dari depan ku semakin terisak.

"Maaf...maaf sayang...maaf"

"Hiks"

Aku tidak bisa mengatur kadar tangisan ku sekarang(emang tuh air mata macam masakan van?:author😂).

"Semua yang rayya bilang itu tidak bener sayang..dengerin aku dulu...!"

Alfin membawaku duduk di ranjang dan menghapus air mataku.dia menatapku penuh khawatir dan rasa bersalah.

"Mau dengerin ceritaku?"(tanya al lembut).

"Mau..."(beo ku).

Alfin tersenyum mengecup bibirku lalu mengusap rambutku.

"Rayya menjebakku malam itu maaf tidak mengabarimu malam itu karena ponselku lowbat dan siapnya aku minum minuman yang sudah di kasih obat tidur dan bangun tidur aku di kaget kan dengan rayya yang tidur di samping ku tanpa memakai busana..."

Kenapa aku sakit banget denger alfin udah lihat tubuh kak ryya pasti bagus banget.

"Tenang sayanv aku nggak lihat tubuhnya karena tertutup selimut dan lebih sexy kamu kok sayang"

Puji nya membuat pipiku panas bisa-bisanya dia berkata sevulgar ini.

"Dan anehnya aku masih dengan setelan kerjaku.mana mungkin aku melakukannya sedangkan bajuku tidak terlepas sama sekali"

Aku hanya mengangguk paham,bener juga sih yang di bilang alfin bukannya orang yang sedang melakukan itu telanjang?.

Author;aish,elu ngeres juga otaknya van?

Vanila:serah gue aja,masalah buat lu?

Author:durhake lu ama gue

Vanila:sorry thor...

Back to topic!!

"Eza yang sekarang jadi keluarga elo itu bantu gue untuk cari tau yang sebenarnya.tadi malam sih kita mulai rencan buat rayya"

"Rencana apa al?"(tanyaku).

"Dia hamil dan mau ngakuin kalo itu anak gue,pasalnya dia ngelakuin itu dengan temen deketnya dan menjebakku mangkanya aku putar video dia berbuat itu di club dan di saksikan Oleh semua yang ada di sana"

Alfin tersenyum senang kenapa senyumnya malah makin sexy?

"Jadi?"(tanya alfin).

"Jadi apa?"(tanya vanila polos).

"Kamu maafin dulu kan?"(tanya alfin).

"Iya..."

"Buat semuanya...!"

"Iya alfin..."

"Kamu mau denger cerita kenapa aku maksa kamu buat nikah sama kamu.dan maaf atas perkataanku tentang akan membayarmu aku memang bodo,aku benar-benar bodoh telah mengatakannya padamu,tlong maafin aku...?"(ucap alfin memelaskan wajah).

"Aku berkata seperti itu supaya kamu nggak nolak aku ajak menikah sayang,soal menghindari mommy wanita itu nggak baik buat kehidupan kita sayang.."

"Aku maafin kamu kok ..."

"Beneran..?"

"Iya...."

"Jadi kamu cinta juga sama aku?"(tanya al antusias).

"Nggak papa,aku akan ubah rasa sayang kamu berdobel jadi cinta"

Aku mengangguk mendengar kesungguhan alfian mengucapkan itu.alfian mencium bibirku dengan lembut dan setan dari mana aku membalas ciumannya(tuh bukan setan lagi van,lu aja kepingin..:author).

Tok-tok-tok
"Woy drama quennya udah selesai belom nih udah pada dateng semua..."(teriak kak eza).

"Siapa yang dateng al?"(tanyaku).

"Semuanya sayang.."(jawab alfin).

"Ngapain?"(tanyaku heran).

"Syukuran rumah kita ini..."

"Ini rumah kamu?"

"Alat bukan rumah aku doang tapi juga rumah kamu sayang..."

"Makasih"(ucapku).

"Sama-sama sayang..."

Alfin mencium kening ku lama.

"Yuk ke bawah keburu pada ngomel-ngomel kek netizen..."

(Sa aelah lu bambang😂😂)






































Jangan lupa tinggalkan jejak kalian ya!!!






























Baca juga ceritaku yang lain ya!!!!!






























See you next time!!!!😊😊😊




















Nih author kasih abang jungkook ter sayang😘😘

Pelayan Tuan MudaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang