16

2.6K 473 134
                                    

Kali ini manis kok

•••

"Baik semuanya, hari Jumat ini kelas kita mendapat giliran untuk melakukan kegiatan perjusa. Mohon persiapannya dan kerjasamanya, terima kasih." Mr.Kim keluar kelas setelah menyampaikan berita tersebut.

Kelas yang diketuai oleh Taeyong itu menjadi ramai. Ada yang senang dan ada juga yang kesal. Rose dan Jaehyun langsung keluar kelas kala bel istirahat telah berbunyi. Taeyong, Seulgi, Chungha dan yang lain langsung berkumpul di belakang.

"Ini adalah saat yang tepat," Kata Taeyong.

"Lo yakin mau ngelibatin Rose?" Tanya Seulgi ke Taeyong.

"Gua gak melibatkan gadis itu. Gua punya rencana lain."

Sekarang Rose terpaksa harus ke kantin sendiri karena Jaehyun yang  mendadak memiliki urusan. Padahal di kelas pria itu bilang akan menemaninya makan.

Tanpa diketahui Rose, Jaehyun pergi menemui Eunwoo dan Jeka di rooftop

"Hari Jum'at ini jadwalnya kelas gua," Kata Jaehyun ke mereka bertiga.

"Baiklah kita selesai kan ini sekarang. Gua udah nyusun strategi."

Jaehyun dan Eunwoo memutuskan untuk membolos pelajaran. Kalau ada yang penasaran kenapa Jeka tidak sekolah. Pria itu homeschooling semenjak kematian Jungkook dan hari ini belajarnya libur karena alasan pribadi sang guru.

"Btw lo gak ada rasa sama Rose?" Tanya Jaehyun tiba-tiba saja.

Jeka tersenyum sambil membayangkan wajah cantik gadis itu. Rambut blonde serta bibir cherry nya sukses membuat Jeka menjadi gila.

"Ada. Gua mau deketin dia." Jaehyun dan Eunwoo tersenyum mendengarnya. Sudah lama sekali Jeka tidak membahas perasaannya tentang Rose.

Jika kalian pikir hanya Jungkook yang menyukai Rose dari kecil kalian salah besar. Jeka juga sudah menyukai gadis itu dari kecil. Tapi, saat gadis itu pindah Jeka mencoba untuk mulai melupakan perasaannya, tidak sepeti Jungkook.

"Lo ajakin pacaran aja. Mumpung dia gak deket sama siapa-siapa," Saran Eunwoo. Jeka mengangguk dan memukul bahu Eunwoo tanda setuju.

Bel pulang pun sudah berbunyi dan semua orang berlomba keluar sekolah untuk pulang ke rumah. Saat ingin keluar kelas Rose ditahan oleh Taeyong.

"Lo panitia kemah. Jadi lo wajib ikut oke," katanya lalu pergi begitu saja. Tidak memberikan kesempatan Rose untuk menolak.

Alien gila

Pulang sendiri.
Gua ada rapat

Kebiasaan

Gua beliin pizza

Siap ganteng

Dan sekarang Rose berjalan ke halte untuk menunggu bis. Saar sedang mengedarkan pandangannya ia dikejutkan dengan sebuah motor yang berhenti di depannya. Rose melihat si pengendara dan terlihatlah Jeka dari balik helmnya.

"Lo ngapain di sini?" Tanya Rose heran.

"Jemput lo. Ayo pulang!" Rose masih terduduk di tempatnya bingung. Jeka yang melihat itu menghela napasnya, membuka helmnya dan berjalan ke Rose.

"Kenapa diem? Gamau pulang?" Tanyanya lembut sembari berjongkok di depan Rose.

Pikiran Rose masih ngeblank ditambah Jeka yang berada di depan hadapannya. Kemudian dirinya tambah terkejut saat pria itu menggenggam tangannya dan membawanya ke motor.

[✔️] 𝐭𝐰𝐨 𝐝𝐢𝐦𝐞𝐧𝐬𝐢𝐨𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang