Adit pov.
"Tok tok tok... Sha makanannya udah sampe loh yuk turun, udah kan lipat mukena nya? " Tadi memang kami baru selesai sholat dan mengaji bersama, lebih tepatnya aku menyimak dia mengaji, tapi kegiatan kita terhenti karena suara ketukan pintu didepan rumah. Jadi aku meninggalkannya dikamar kami sambil membereskan alat sholatnya.
"Iya mas bentar ambil jilbab dulu, mas Adit tunggu dimeja makan aja dulu" Teriaknya dari dalam kamar.
Aku berjalan ke meja makan sambil menyiapkan mangkuk dan juga piring. Karena hari ini aku sedang malas makan mie jadi aku pesan nasi goreng tadi via grab food. Tak lama suara langkah kaki mendekat.
"Mas kita makan diruang tengah aja yuk sambil buat video, kan enak bisa lesehan " Katanya diikuti cengiran khasnya.
"Iya, udah kamu susun kamera sama keperluan lainnya biar mas yang bawa ini kesana " Ucapku dengan membawa mangkuk dan piring yang Sudah terisi dengan makanan kita masing-masing.
Sebetulnya diruang tengah memang ada sofa dan meja tapi kita juga memlapisi karpet pada lantai kramiknya, jadi nyaman untuk suasana santai bisa lesehan dengan leluasa.
Kamera dan segala kebutuhannya pun sudah terpasang rapi diatas meja, kini aku duduk bersebelahan dengan nafisha.
" Assalamu'alaikum guys, welcome back to nafisha's channel " Katanya membuka vlog yang kita buat.
"Hari ini fisha nggak sendirian nih gengs, fisha sama seseorang yang buat nama fisha semakin viral dimana mana, ok ini dia.... Mas Aditya dwitama syahputra... Malem ini kita mau jawab q&a dari kalian semua tentang hubungan kita dan semunya, eh sebelum itu tiruin openingnya fisha dulu dong mas kan ini di channelnya fisha " Katanya penuh semangat.
"Ok, assalamu'alaikum guys, wellcome back to my wife channel " Ucapku menirukan gayanya saat opening tadi.
"Kok my wife, ya fisha's channel dong "
"Nafisha siapanya Adit? Istrinya kan? Ya nggak salah dong aku bilang gitu "
"Eh iya ya, yaudah guys kita bakal Jawab semua pertanyaan kalian sambil makan santuy ya... Karena memang kita baru mau makan setelah lelah seharian kita pindah ke Bandung ini guys "
" Jangan lupa like coment dan subscribe karena subscribe itu gratis, yuk buruan aku hitung sampe tiga ya guys 1,2,3 nah udah subscribe kan, ok kita mulai q&a nya, mas bacain pertanyaan pertamanya dong " Katanya padaku sambil memasukkan mie ayam kedalam mulutnya.
"Kak fisha kenal sama kak Adit dimana dan gimana bisa nikah? "
"Fisha kenal mas Adit nggak sengaja pas fisha lagi di bogor, kita ketemu ditempat ibuknya mas Adit, setelah itu ibunya mas Adit dan mas Adit minta aku ke ayah dan kita nikah, singkatnya gitu guys, ok ke pertanyaan kedua, buat kak Adit udah move on dari mantannya yang youtubers juga, atau mau nikah sama kak fisha cuma pelampiasan gara gara putus sama mbak yang dulu "
"Aku kenal fisha kebetulan, aku juga nggak tau kalo dia youtubers aku baru tau pas kita udah nikah, jadi aku nikahin dia pure karena permintaan ibu dan sekarang karena aku cinta dia, pokoknya kaya gitu, ok lanjut pertanyaan ketiga. Gimana nanggepin netizen yang bully kalian berdua karena lebih membela mbak youtubers sebelah? "
"Sebenernya aku sama mas Adit udah bodo amat ya, mau kita dibilang bagaimanapun hidup kita juga bukan karena mereka, dan kalian inget ya guys bener banget kata Sayidina ali bin Abi Thalib jangan menjelaskan diri kalian sama siapapun karena yang suka sama kita nggak butuh itu dan yang nggak suka sama kita juga nggak bakal percaya itu, memang rencana awal kita mau Backstreet dulu nggak pengen ketahuan sama dunia luar, tapi kalo dipikir pikir nggak enak juga jadi dari kiriman yang menandai kita, kita udah sepakat buat publish setatus kita , lanjut ke pertanyaan ke empat, apa yang buat kak.adit mau nikah sama kak fisha dan apa yang kak Adit suka dari kak fisha harus jujur!"
"Pertama aku nikahin fisha karena ibuk aku yang minta, kaya kisah kisah di novel romance gitu guys ceritaku sama fisha ini, dari dijodohin, terus jadi cinta, terus yang aku suka dari fisha, fisha itu istri idaman banget buat aku dia pekerja keras tapi nggak ngelupain tugasnya jadi istri, jadi buat kalian yang bekerja bisa banget minta resepnya sama fisha. Gimana dia bisa bagi waktu dengan baik, ok lanjut ke pertanyaan ke lima, kak fisha gimana sih nanggepin kak Adit yang datar banget kaya kulkas? "
" Jadi guys dia tuh sebenernya nggak kulkas kulkas banget kok, nah dari video ini kalian juga nggak nyangka kan dia punya banyak ekspresi sedangkan dulu buat senyum aja ogah ogahan, nah kalian bersikap sewajarnya aja kalo ketemu orang model begini , dia aja bisa ketularan aku yang ekspresif, jadi bisa banget kalian coba ke pasangan kalian, udah dulu ya guys sesi q&a kita hari ini, karena pertanyaannya kebanyakan sama jadi aku kumpulin jadi satu jadi nggak Jawab pertanyaan yang sama, sama buat kalian yang nanya kapan kita punya baby, kalian doain aja kita juga nggak nunda semoga segera diberi see you next time and assalamu'alaikum wr wb. Bye bye " Ucapnya mengakhiri video yang kita buat.
" Enak sha mie ayamnya, coba dong kayanya enak banget kamu makannya " Kataku sambil membuka mulut. Minta disuapin.
"Enak kok, nih " Jawabnya sambil memasukkan mie ayam ke mulutku.
"Mas Adit besok belum masuk kerja kan? Besok kita ke pasar yuk mas, beli bahan makanan buat ngisi kulkas sama ke florist buat ngambil bibit bunga krisan "
"Siap nyonya Aditya " Ucapku sambil hormat kepadanya.
"Apaan sih mas, cepetan makanya fisha udah mau ke dalem dulu "
"Ciee malu ciee " Teriakku dari luar.
*****
Assalamu'alaikum dear apa kabar? Semoga semuanya sehat sehat yah, tetep jaga kesehatan jangan lupa pake masker, cuci tangan pake sabun, dan juga ikuti aturan pemerintah buat physical ditancing biar si Corona ini cepet mudik ketempat asalnya biar kita bisa lebaran dengan tenang dan penuh suka cita seperti tahun tahun sebelumnya.
Terimakasih sudah mau menanti cerita ini update, selamat membaca, tetep jadiin alquran sebagai bacaan utama apalagi ini bulan Ramadhan banyak banyakin tadarus, Semoga puasa kita diberi kelancaran sampai lebaran nanti, see you next chapter. WAassalamualaikum wr. WB.
KAMU SEDANG MEMBACA
assalamu'alaikum pak dokter
Spiritualbukan ketampanan yang ku cari hanya ridho Allah yang ku inginkan, semoga bersamamu jalan ku menuju jannah semakin dekat -Nafisha Kayla Fadhilla Al fafa Fauzi - menikah dengan seseorang yang baru kukenal dan hidup yang monoton akan kah aku bisa bert...