Sera di skors 3 hari, gaboleh masuk sekolah. Karena orang tuanya ga dipanggil, jadi orang tuanya gatau sera di skors. Sera juga ga bilang. Ditambah, orang tuanya da perjalanan bisnis selama seminggu. Dia pun di rumah sendirian. Dia juga minta libur les dulu ke seungyoun.
Tring!
Orang kalem
Mini
|sera
|lagi dirumah?Hooh|
Kenapa?|Yeyerinrin
|bukain pintu
|kita didepan"Hah? Depan mana?" Sera pun membukakan pintu depan.
Dan bener aja, minhee sama yerin ada di depan rumahnya.
"Ngapain kesini?"
Belom juga jawab, mereka main nyelonong masuk aja.
"Wahh, udah lama ga kesini." Sahut minhee.
"Kalian bolos?" Dibalas anggukan oleh mereka.
"Teman yang baik itu, selalu menemani temannya dimana pun, dan kapan pun."
"Jadi, kalo temennya ga sekolah, kita juga ikut ga sekolah." Sambung yerin.
Jangan ditiru! -author.
"Iye in aja."
Minhee dan yerin dateng cuma numpang makan, nonton, wifi an, rebahan, gitu aja terus kayak pas karantina. Sambil cerita, sambil ngeghibahin nana, ya— gitu lah. Menjelang malem, mereka pun pulang.
Tok tok tok
Belum lama minhee dan yerin pulang, tiba-tiba ada yang mengetok pintu rumah. Agak kaget sih, soalnya malem-malem ada yang ngetok. Sera pun ngecek lewat jendela, ternyata ada mas gozek ngetok pintu sambil bawa kresek.
Ceklek
"Dengan mbak sera?" Tanyanya.
"Eh? Iya."
"Ini pesanannya, sudah dibayar ya lewat gopey."
"Eh?"
Mas gozek nya pun segera pergi meninggalkan rumah.
Sera bingung tuh. Pesen makan engga, saldo gopey gapunya, tapi ini makanan tiba-tiba dateng.
Tring!
Kak seungyoun
|udah makan?
|kalo belum makan aja
|kalo udah ya makan aja
|udah nyampe kan makanannya?Oh ini dari kakak?|
Makasih~|
Lagi laper soalnya hehe|Kak seungyoun
|iya sama-sama hehe.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] HELLO
Fanfiction[COMPLETE] »» cho seungyoun «« Jatuhnya es cendol membuahkan jodoh ○Started - 27 Nov 2019○ #5 - kimminkyu(28-06-2020)