Votementnya jangan lupa~
Waktu begitu singkat, hari kelulusan pun tiba. Sera berharap orang tuanya bisa dateng ke acara kelulusannya. Namun, lagi-lagi sibuk. Cih.
"Orang tua kamu ga dateng?" Tanya seungyoun.
Sera menggeleng. "Padahal ini hari spesial."
"Saya yang temenin aja."
Sera pun mengangguk.
Acara pun berlangsung. Ya biasa aja sih, penyambutan, paduan suara, pembagian surat kelulusan, dan acara tambahan lainnya, gaada yang spesial banget sih. Cuma kurang aja gitu kalo orang tua ga dateng.
"Fostud yuk!"
"Sekelas?"
"Seangkatan lah!"
"KUYYY!"
"Eh aku ada foto studio." Sahut sera.
"Yaudah saya tunggu disini sambil jajan dulu hehe, kamu nikmatin aja waktu sama temen kamu." Ucap seungyoun sambil mengelus rambut sera.
Sera langsung sumringah. "Kalo kemaleman jemput ya~"
"Ya jangan malem banget juga."
"Ngeheheheh, aku pergi dulu ya~"
Seungyoun pun melambaikan tangannya.
Hari ini adalah hari dimana sera bebas senang-senang sama temennya. Bukan berarti selama ini dia ga bebas, cuma jarang aja dia main sama temennya.
Di tempat foto studio juga gaada yang spesial. Nunggu antrian, ngobrol, foto-foto diluar, lalu foto studio. Gitu aja.
Pulangnya, temen seangkatannya ada yang ngajak makan bareng. Tapi sera sama gengnya kabur. Males katanya. Jadi makan sendiri aja.
Mereka bertiga pergi ke sebuah cafe. Pesennya dikit, kumpulnya lama. Biasalah, ngerumpi. Belum lama duduk, pesanan pun datang.
"
Huwaaaa bingsu~~." Sera menggila.
"Kampungan." Celetuk minhee.
"Gue udah lama ga makan es krim tau."
"Sama si 'kakak' ga dibeliin emangnya?" Ejek yerin.
"Jarang dijajanin yang begituan."
"Dijajaninnya yang beginian?" Tambah minhee.
"Beginian apaan?"
"Beginian."
"Au ah gajelas."
"Eh hari ini kita kulineran aja yuk! Mumpung pacarnya 'kakak' ada disini, kita makan sepuasnya!" Ajak yerin dengan semangat.
"Dibayarin sera!" Tambah minhee.
"Patungan ah, miskin gue yang ada."
"Kan lo people rich."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] HELLO
Fanfiction[COMPLETE] »» cho seungyoun «« Jatuhnya es cendol membuahkan jodoh ○Started - 27 Nov 2019○ #5 - kimminkyu(28-06-2020)