Dengan kisah happy endingnya pasangan guru murid, bagaimana kabar minkyu, minhee, yerin, nana, dan jisung?
Minkyu seperti biasa sibuk dengan kehidupan jomblonya. Semenjak ditolak sera, dia jadi lebih fokus ngurusin pendidikan sama kehidupan pribadinya. Beberapa kali sempet di comblangin sama temen-temennya..
"Halo.. minkyu temennya sejin kan?"
Minkyu pun menghampirinya "Ah, iya.. ini chaeryong temennya sejin hyung, kan?"
"Lebih tepatnya temen dari temen-temennya.. temennya dari temennya.. sodara dari sepupu temennya.. kenalan dari sodara sepupunya.. temen dari sodara aku."
"Ah.."
Cewek ini aneh. Cewek itu gajelas. Begitu alesannya sampai dia bahagia sama status jomblo nya. Untuk saat ini tidak ada perkembangan dalam percintaannya.
Minhee dan yerin.. seperti biasa mereka berantem tiap hari. Tiap hari ketemu, tiap hari berantem, tiap hari baikan, tiap hari pulang bareng. Tidak ada yang berubah.
Padahal sera sendiri udah greget liat mereka yang dikit lagi jadian. Tapi tetep mengelak. Minhee yang pura-pura bego, dan yerin yang marah-marah. Emang, lebih baik kayak gini. Daripada kehilangan sahabat selamanya.
Nana? Dia kembali diterima orang tuanya. Dan membawa berita besar.
"Besok?" Tanya sera sambil menatap undangan ditangannya.
"Maaf dadakan ngasihinnya, hehe." Ujar nana.
"Iya gapapa.. tapi besok banget? Seriusan? Ini bukan prank dan sebagainya kan?"
"Iya.. jadi kalian dateng ya, sekalian makan enak juga."
"Makan enak.." Gumam minhee dan yerin bersamaan.
Nana sudah hamil dua bulan. Siapa lagi pelakunya kalau bukan jisung? Semenjak malam itu, mereka mengakui bahwa alkohol bisa membuat berita mengejutkan.
"Aku ikut ya." Sahut seungyoun saat mengetahui kabar pernikahan nana.
"Nanti nana flasback."
"Gaakan, aku mau langsung kabur ke prasmanan."
"Guru gatau diri."
"Dih, malah ngatain."
"Huu~ guru gatau diri."
Cup
"Nah, diem juga.. harus dibungkem nih bibirnya biar ga ngatain."
"Hmph.. guru gatau diri."
"Dih.. malah ngehajain ya."
"Guru gatau diri, hm."
Cup cup cup
"Guru gatau diri."
Seungyoun menggendong sera menuju kasur. "Kamu.. kalau mau, gausah ngomong kayak gitu."
Dan hal yang kalian pikirkan pun terjadi. Malam itu.. menjadi malam yang panjang bagi mereka. Pasangan penganti baru.
.
.End.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] HELLO
Fanfiction[COMPLETE] »» cho seungyoun «« Jatuhnya es cendol membuahkan jodoh ○Started - 27 Nov 2019○ #5 - kimminkyu(28-06-2020)