2.4

95 15 0
                                    

Votement juseyo~~❤️

Brukk

Seketika seungyoun melemparkan tubuhnya keatas sofa.

"Haaa.. bener kata kamu, lebih baik makan dirumah aja." Katanya sambil mengusap perutnya.

"Cih, tuh kan."

"Hehe." Dia pun merubah posisinya menjadi duduk, lalu merentangkan kedua tangannya. "Peluk."

Sera memutar mata malas. "Cih." Dia pun memeluk seungyoun.

.
.

Hari ini sera pulang ke rumah orangtuanya.

"Masak apa?"

Katanya kangen masakan rumah. Lebih tepatnya kangen masakan mama.

"Tumis kangkung, tempe, sama sambel."

Hehe, sebenernya saya yang ngidam ini -author.

"Uwooo." Jawab sera sambil kegirangan.

Untuk hari ini, sera nginep dirumah orang tuanya. Katanya kangen kasur lamanya. Walaupun bau apek. Sekalian nengok orang tuanya sesekali. Lagi capek bucin juga katanya.

"Haa.. kangen.." Gumamnya sambil rebahan diatas kasurnya.

"Hai bantal~ hai guling~ hai tembok~ hai meja~ hai kursi~ hai pintu~ hai lemari~ hai kasur yang selalu maksa aku buat tiduran~"

"Tempat yang penuh kenangan.."

Saksi bisu saat sera senang, sedih, marah. Saksi bisu saat sera tengah berduaan dengan seungyoun. Ha.. kenangan lama. Ga kerasa udah kuliah aja.

"Apakabar meja belajarku? Sekarang udah jarang di ilerin lagi ya? Hehe, padahal dulu sering ketiduran disini."

Sera pun membuka beberapa buku yang ada di meja. Membuka beberapa buku catatan random semasa SMA nya. Bukan buku diary, bukan jurnal pula. Catatan super random yang isinya acak-acakan. Entah itu gambar, tulisan, yang posisinya muter-muter.

Dia juga melihat album foto. Banyak foto semasa bayi, balita, baru masuk sekolah, sampai SMA. Sera sedikit tersentuh melihat dirinya yang dulu begitu polos, sampai sekarang yang jadi bar-bar.

Dia juga melihat beberapa foto polaroid yang sengaja digantung di tembok. Banyak fotonya bersama minhee dan yerin. Dan ada satu fotonya bersama seungyoun saat pergi ke pantai untuk pertama kalinya. Saat dia mengajak bolos, hehe.

Melihat fotonya bersama seungyoun, membuatnya berpikir. Kalau dia tidak pernah bertemu seungyoun, apa hidupnya akan seperti sekarang? Apa sera tidak akan terkena banyak masalah? Apa sera bisa bebas dari orang tuanya? Entahlah.

.
.

Tbc

[✔] HELLOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang