Take 4

1.1K 230 24
                                    

Pagi itu di rumah Hinata, di depan kaca, pantulan sang gadis terlihat. Bibir dipoles serupa buah ceri. Rambut panjang dicatok hingga bergelombang, make up natural dengan soft lens bening. Ia memilih setelan berwarna lavendel dengan kemeja putih. Seperti biasa memakai celana bahan panjang senada dan sepatu hak hitam.

Hari ini adalah hari yang dinanti oleh Hyuuga Hinata.

...

Kumpulan para wartawan memenuhi ruangan jumpa pers siang ini. Para pemeran drama terbaru yang ditulis oleh Fujikaze Yukie, terlebih dahulu melakukan sesi foto. Wanita paruh baya dengan rambut panjang hijau gelap itu, duduk di tengah-tengah, kemudian disusul oleh para pemain drama. Mereka duduk sesuai dengan peran mereka masing-masing. Sang tokoh utama duduk di samping kiri dan kanan sang penulis.

Yamanaka Ino datang dengan dress putih selutut, ia duduk di samping kiri Yukie. Sementara itu Uchiha Sasuke sebagai pemeran utama laki-laki, duduk di samping kanan. Di kejauhan, Hyuuga Hinata berdiri sambil memandang penuh kebanggaan. Ia tidak bisa menyembunyikan senyum kemenangan, ketika mengingat saat pertama kali Yukie mengetahui bahwa Ino berhasil memenangkan audisi peran utama wanita.

Perempuan dengan rambut seperti rumput itu, membulatkan matanya sebentar, menatap sinis, sebelum tersenyum seperti tidak ada yang terjadi. Oh, betapa bahagia Hinata berhasil membuat Yukie bungkam. Tidak ada seorangpun yang boleh meremehkan aktris-nya.

Setelah acara jumpa pers, kemudian interview perorangan selesai. Ino dan Hinata akan pergi bertemu dengan tim produksi filem, yang bertugas menggarap drama 'Switching'. Mereka pergi ke gedung studio sore itu juga, bersama dengan beberapa aktris, termasuk Uchiha Sasuke dan Fujikaze Yukie.

Setibanya mereka di gedung studio, Hatake Kakashi menyambut di depan pintu lobby. Untuk projek drama yang sudah dipastikan akan booming ini, tentu saja tim yang akan menggarap drama adalah sutradara terkenal, yaitu Hatake Kakashi bersama tim.

"Senang bekerja sama denganmu lagi, Hinata-san, Ino-san." sapa Kakashi lebih dulu saat mereka bertemu.

Hinata membalas jabat tangan Kakashi dengan senyuman ramah. "Begitu juga dengan kami. Senang kembali bergabung dengan projekmu, Kakashi-san."

"Hm, jadi kalian satu projek di drama The Secret of me and my boss?" cetus Yukie tiba-tiba. "Kemampuan anda tidak buruk juga, Kakashi-san. Senang bekerja sama denganmu." katanya lagi, lalu melenggang pergi memasuki gedung.

Kakashi dan Hinata saling tatap, seakan berkomunikasi melalui telepati. Sang gadis hanya mengangkat bahu membalas, ketika salah satu alis sang sutradara terangkat. setelahnya merekapun pergi menuju lantai lima, di mana tempat meeting dilakukan.

Akhirnya rapat sebelum melakukan kegiatan syuting pertama, selama dua jam selesai. Satu persatu mereka keluar dari ruangan. Hinata bersama Ino keluar paling terakhir bersama kakashi. Saat berada di koridor menuju lantai dasar, manik perak itu menangkap sosok tegap yang sudah setahun ini tidak ia jumpai.

"Ino kau bisa turun duluan bersama Kakashi, tunggu aku di mobil." Hinata menengok sebentar, takut kehilangan sosok yang ia cari. "Aku akan segera kembali, bye!" tanpa menunggu jawaban Ino, gadis itu sudah berjalan cepat agar dapat menyusul pria yang sudah mulai menjauh.

"He-hei! tunggu sebentar!" Hinata mencoba memanggil laki-laki berjaket hitam dengan rambut pirang pendek di depan. "Hei! Uzumaki Naruto-san!"

ASMR Boyfriend [NARUHINA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang