Tidak menunggu lama akhirnya wanita itu menelpon polisi.
Wanita : halo..
Polisi : ya, ada yang bisa kami bantu ?
Wanita : pak, saya minta tolong untuk membantu tetangga saya dan juga suami saya.
Polisi : emangnya ada apa ya bu ?
Wanita : saya tidak tau juga yg jelas tadi saya panggil satpam komplek untuk mengecek rumah tetangga saya, dan dia melihat bahwa ada bnyak darah yg berceceran dilantai, saya takut suami saya kenapa2.
Polisi : baiklah saya akan meluncur, alamatnya dimana bu?
Wanita : komplek sakura blok C no 8
Polisi : baiklah kami akan segera kesana.
Setelah wanita itu menelpon polisi, ia juga menelpon orang tua Jessyca.
wanita : Halo, bu Rati ini saya nita
Bu Rati : iya ada apa jeng, kayaknya penting banget ?
Bu Nita : iya bu, ini penting banget mengenai Jessyca !
Bu Rati : emang kenapa sama Jessy ?
Bu Nita : saya kurang tau juga, mending ibu cepat pulang ya !!
Bu Rati : ya udah kalo begitu aku akan segera pulang.
Telepon dimatikan ...........
Tidak lama kemudian datang lah anggota kepolisian sekitar 7 orang.
Kapten : Apakah ibu yang menelpon kantor tadi ?
Bu Nita : benar pak, suami saya tadi masuk kerumah tetangga saya, katanya ia mendengar suara2 jeritan yang sangat keras, saya tidak berani untuk masuk kesana, sedangkan satpan yg saya suruh juga tidak berani, dan sampai sekarang suami saya tidak keluar juga dari rumah itu, jadi saat ini saya khawatir pak !!
Kapten : ya sudah bu, kalau begitu saya akan mengerahkan sebagian pasukan untuk menelusuri dalam rumah, dan 2 orang pasukan untuk menjaga diluar.
Bu nita : baik lah pak, saya akan menunggu diluar.
Kapten pun menyuruh pasukan untuk segera menelusuri kedalam rumah bu rati.
Kapten : Baiklah semuanya mohon perhatiannya, saya akan membagi2 tugas untuk kalian semua jadi mohon perhatiannya, saya tidak mau lagi nanti kalian bertanya2 lagi apa tigas kalian, paham !
Pasukan : paham kapten.
Kapten : ya baiklah saya akan menunjuk ketua untuk penelusuran ini, ketua untuk menelusuri kedalam rumah adalah Reza. Reza menelusuri rumah bersama 3 orang anggota jadi kalian berempat untuk menelusuri rumah tersebut. saya, rio, dan gilang akan menunggu di luar, jadi kalian bisa kasih kabar jika didalam rumah sedang dalam bahaya, dan juga nanti saya bisa menelpon kantor pusat jika perlu, apakah samapai disini paham ?
Pasukan : paham kapten
Kapten : baiklah, semua jalankan tugas dengan baik, kalian jangan berpencar, dan saling menjaga satu sama lain.
Pasukan : Siap.
Kapten : segera laksanakan !
Pasukan : siap.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ZOMBIE ||selesai||
RandomKeberanian, kekuatan, dan ketangguhan dalam menjaga satu sama lain demi keselamatan dari virus Zombie