EPILOG

184 13 2
                                    

EMPAT TAHUN KEMUDIAN...

Pernikahan di atas kapal pesiar itu sangat meriah. Semua tamu yang hadir banyak dari kalangan Dokter dan sahabat dekat keluarga. Sharon terlihat berbincang-bincang dengan para keluarga jauh yang menhadiri pesta itu, ia mewakili Sebastian yang ada di dalam penjara.

Semua sepupunya yang mengatur pesta itu sedang sibuk mengatur puncak acara. Andrea dan Dokter Min Ho sedang di persiapkan untuk acara lempar bunga pengantin. Kelvin tak henti-hentinya menggoda Andrea malam itu, Dokter Min Ho hanya tertawa saat melihat Andrea dijahili.

"Perhatian semuanya, setelah acara pernikahan antara Dokter Andrea Sean Jesslyn dengan Dokter Kim Min Ho hari ini, kami juga akan meresmikan pembukaan Emerald Laboratory Corp yang akan di pimpin langsung oleh Dokter Astrid Sean Russel. Sekarang kita telah tiba pada acara puncak, yaitu lempar bunga pengantin. Maka dari itu, kepada kedua mempelai kami persilahkan untuk melempar bunga pengantinnya," ujar Elsa yang bertugas sebagai MC.

Andrea dan Dokter Min Ho segera bersiap untuk melempar. Semua yang masih lajang segera menanti untuk memperebutkan bunga tersebut. Ketika bunga tersebut di lempar, banyak orang yang saling berebut untuk mendapatkannya. Andrea berbalik untuk melihat siapa yang mendapatkannya.

"Kau penasaran?," tanya Dokter Min Ho.

"Tentu..., karena siapa yang dapat bunga itu maka dia akan digoda sampai sebulan ke depan," jawab Andrea.

Dokter Min Ho tertawa mendengar jawaban jahil dari Istrinya itu. Bunga tersebut jatuh ke tangan Sharon. Andrea tertawa senang sekali saat melihat wajah Bibinya yang memerah karena digoda oleh seluruh keluarganya.

Andrea merangkul lengan suaminya dengan mesra. Dokter Min Ho tersenyum bahagia saat menatap wajah Istrinya.

"Mulai hari ini aku berjanji hingga akhir hayatku, aku akan selalu membahagiakanmu dan anak-anak kita kelak. Aku takkan pernah jauh darimu dan takkan pernah meninggalkanmu," janji Dokter Min Ho.

Andrea tersenyum bahagia.

"Akan kupegang janjimu seumur hidup, aku mencintaimu," balas Andrea.

Dokter Min Ho mengecup kening Andrea dengan sayang. Mereka takkan pernah mengakhiri cerita cinta itu, karena cerita itu baru saja dimulai.

TAMAT

Emerald HeirsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang