1.2 RENCANA

171 7 0
                                    


"Jadi, kamu sepupu Tiara?"tanya buk lamrah.

"Iya buk"ucap kitty, dia bingung? Kenapa dia di panggil.

"Bagus, jadi kalian bisa nyanyi dan bisa berpasangan"ucap buk lamrah.

"Iya buk"ucap kami bersama kecuali Kitty yang masih bingung.

"Emang saya jadi apa buk?"tanya Kitty polos.

"Woyy, kit tumben amat Lo lelet? Biasanya langsung gercep"ucap violet.

"Eh, pelet ikan! Gua itu gak tau kenapa gua di panggil ke sini"ucap kitty kesal.

"Tuh, betul kan di. Orang nya aja cantik tapi mulut nya gak bisa di tolong"ucap violet.

"Sudah, Kitty kamu saya ikuti dengan mereka. Kamu ikut nyanyi karena mereka kurang satu orang"ucap buk lamrah.

"Oh,,,okey. Mau lagu apa yang di nyanyi kan?"tanya Kitty.

"Kalo gua sama Angga lagi pikir"ucap Tiara.

"Aku udah ketemu jadi gak usah di cari"sedangkan Tiara hanya mengangguk.

"Terus? Kita apa?"tanya Clara.

"Ya udh, Ibuk mau ke kelas dulu ya"lalu Ibuk itu pergi.

"Kita ke rooftop aja kuy"ajak Allen. Lalu kami pun pergi ke rooftop.

Saat sampai, sekarang giliran cewe yang manja dengan cowo nya. Sedangkan Kitty sama Aldi hanya duduk biasa. Bisa kalian bayang kan Tiara, violet, chantika, dan Clara tidur di paha cowo mereka. Lah Kitty sama Aldi hanya duduk biasa. Itu lah JOMBLO.

"Eh, kalian gak mikir apa? Disini tuh ada yang jomblo"sinis Kitty, dia kalo kek gini aura nya udah datang.

"Eh, tiy enak Lo sama Aldi gih. Mumpung dia jomblo"ucap Tito sambil mencubit hidung chantika.

"Sakit"ucap chantika.

"Sorry sayang"lalu tito membelai rambut chantika.

"Apa? Aldi? Ogah"sebenarnya Kitty juga suka sama Aldi waktu dia ketemu di bandara.

"Beneran? Di, Lo cari cewe terus Lo bawa kesini"ucap Tiara, sebenarnya dia ingin menjahili Kitty lagi.

"Enak banget?!! Gak boleh, gak boleh bawa cewe. Titik!!"ucap Kitty, sambil memeluk tubuh Aldi di samping.

"Kenapa?"tanya Angga

"Mau juga Lo ngomong beruang jantan, dan gua bakal jawab kenapa gua gak mau Aldi Ama cewe lain. GUA GAK SUKA CEWE YANG GAK KENAL MASUK DI KEHIDUPAN GUA"ucap Kitty.

"Kenapa emang nya?"tanya Aldi.

"Karena gua takut dia itu fake"ucap Kitty.

"Lah? Kita disini juga yang masuk kehidupan elu"ucap Chito.

"Eh, citato kalian itu temen tiara?! Dan mestinya gua percaya sama kalian karena kalian itu udah Deket banget sama Tiara. Dan satu lagi, elu Angga alastha?! Kalo sampe sepupu gua pergi ke new York lagi. Gua pastiin tangan kiri Lo patah"ucap Kitty, Kitty kalo ngomong suka bener.

"Eh, anjir nama gua di sebut citato"ucap Chito.

"Eh, citato. Pelet ikan aja biasa ngapa Lo marah?"ucap Kitty, seperti nya setan di tubuh Kitty mulai keluar.

"Eh di, peluk"ucap tiara.

"Apa? Kamu mau peluk Aldi? Gak boleh"lalu Angga memeluk tubuh Tiara, Tiara sangat senang jika laki-laki di hadapan nya itu sangat possessive.

"Bukan aku, tapi kitty. Aldi peluk Kitty, gua tau Kitty suka sama Lo"ucap Tiara.

"Dari mana Lo tau?"tanya Aldi.

"Dari cara dia bicara, dia ngomong hanya alasan"lalu Aldi peluk Kitty tiba-tiba Kitty menangis.

"Lah, kok nangis"ucap lembut Aldi.

"Udah ketebak, kenapa Lo gak ngomong jujur aja Kitty Maldini. Kalo Lo itu suka sama Aldi"bukan nya menjawab tapi Kitty mempererat pelukannya dengan Aldi.

"Udah diam"lalu Aldi melepaskan pelukannya langsung menghapus air mata Kitty.

"Jelek"lalu dia mencubit pipi Kitty, sedangkan Kitty malu setengah mati.

"Okey, mulai sekarang Kitty Maldini pacar nya Aldi Taher"ucap Aldi, lalu Kitty memeluk tubuh Aldi lagi.

"Udah dong tiy, basah baju Aldi Lo nangis Mulu"bukan nya melepaskan, tapi mereka mempererat pelukannya.

"Aku mau"manja Tiara sambil ngelus perut ABS Angga.

"Mau apa? Mau nikah? Kamu serius? Kalo gitu sih Ayuk"ucap Angga, lalu Tiara memukul dada Angga. Sedangkan Angga terkekeh melihat pacarnya satu ini.

"Au ah, males sama Angga"kesal Tiara, lalu Angga memeluk tubuh Tiara begitu pun dengan teman-teman nya.

Kring,,kring,,

"ANJAY, tuh bel gak bisa ajak kerja sama apa?! Haiss, yuk jajan"ajak Allen ke violet.

"Tapi, yang traktir kita itu mereka berdua yang habis jadian"ucap Tito.

"Betul"mau tak mau Kitty dan Aldi meneraktir teman-temannya.

Skip

Jadi, sekarang Kitty berada di toilet. Kitty tidak sengaja melihat pacarnya dengan kutub es. Lalu dia kesana dan menyapanya.

"Halo aldi,kutub es"ucap Kitty.

"Halo juga"ucap Aldi.

"Halo juga bawel"ucap Angga.

"Tumben Lo gak datar sama dingin lagi?"tanya Kitty.

"Gua di larang dingin sama temen-temen gua sama bebeb gua"ucap Angga, bisa di bilang alay.

"Anakay?! Eh maksudnya anjay! Lo ngomong panjang juga"ucap Kitty.

"Biasa aja kali, eh kitket bebeb gua kapan ultah?"tanya Angga.

"Berani juga Lo bilang gua kit ket, ynk!!! Lihat tuh temen kamu"ucap Kitty sambil memeluk tubuh Aldi. Bilang lah Kitty possessive? Kitty tidak bakal lepas orang yang Kitty sayang.

"Udah, jangan nangis"ucap Aldi.

"Kapan Kitty pacar nya Aldi Taher"ucap Angga yang mulai datar.

"1 maret, kenapa?"tanya Kitty.

"Sekarang kan tanggal 29, berarti 3hari lagi Tiara ulang tahun dan Adek sepupu gua datang kesini"ucap Angga.

"Lo punya rencana?"tanya Aldi, Angga mengangguk. Akhirnya kita berkumpul seperti orang diskusi.






T B C

Hayoo, siapa itu?? Apa renaca mereka?? Mungkin kalian udah tau.

See you next time 😜

RAGA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang