0.2 SMA NEGERI

409 18 3
                                    


Tiara? Kalian pengen tau di mana rumah Tiara? Gampang rumahnya itu lorong melati. Disana rumahnya, sangat damai.

"Assalamualaikum bibi"ucap Tiara lalu membuka pintunya.

"Wallaikumsalam salam neg Tiara. Gimana di new York? Berjalan lancar?"tanya bik Inah.

Dan, bik Inah sama kang Dadang sudah tau kalo Tiara memiliki perusahaan sendiri. Bagi Tiara mereka adalah keluarga nya.

"Alhamdulillah, lancar bik. Bik Inah sama kang Dadang gimana? Aman kan rumah ini"tanya Tiara.

"Alhamdulillah, lancar gak ada orang yang datang kesini"ucap bik Inah.

"Terima kasih ya buk udah mau jaga nih rumah. Tiara bawa oleh-oleh"lalu mengeluarkan jajanan dari new York.

"Aduh, makasih ya neng. Ya udah bibi teh mau ke kamar dulu udah jam setengah 10soalnya"ucap bik Inah.

"Iya bik, selamat malam bik"lalu Tiara masuk ke kamarnya. Kamarnya itu tidak pernah berubah. Untung udah di bersihkan sama buk Inah.

"Ini baru kamar gua, ya tadi itu kamar untuk wanita yang mau kasih mahkota nya"lalu Tiara baring di ranjang nya. Eh? Dia sampai lupa untuk meminta om nya untuk mendaftar kan di SMA milik dia sendiri.

"Om, daftar kan Tiara di SMA Tiara om"ucap Tiara.

"...."

"Thank you om"ucap Tiara lalu dua mematikan hp nya lalu tidur.

Tiara

Jam sudah menunjuk jam setengah 5 gua langsung mendengar azan subuh dan gua pergi ke toilet untuk wudhu. Saat selesai solat gua langsung kebawah untuk makan.

"Pagi buk"lalu mencium pipinya.

"Pagi neg, ini makanan nya dan ini susunya"lalu gua memakan semua makanan itu. Sampai habis 😬.

"Ya udh bik, Tiara pergi dulu"lalu gua pergi menaiki mobil gua. Saat sampai di SMA negeri. Gua mendengar cibiran orang.

"Bodo, gua mau ke kantor"ucap gua. Lalu gua masuk ke dalam ruang kepsek.

"Assalamualaikum,om Tiara udah datang"lalu kami pun berpelukan.

"Halo sayang, gimana di new York? Enak sama grandma?"tanya om Ridwan.

"Enak kok om, bisa beli es krim"ucap gua.

"Ya udh, lokal kamu ada di XII PA 4"lalu gua pun pergi. Gua yang punya sekolah gua juga harus tau di mana letak lokal gua. Saat sampai.

"Assalamualaikum, buk saya murid baru"ucap gua.

"Ya udh kamu perkenalkan nama kamu"ucap buk Nita. Buk Nita juga tau kalo gua itu pemilik sekolah.
Tapi, tidak semua seluruh siswa/i tau kalo gua adalah pemilik yayasan ini.

"Assalamualaikum, perkenalkan nama gua Tiara Fabiro, bisa di panggil Tiara dan semoga kita bisa bersahabat"ucap gua.

"Ya udh kamu duduk sendiri disana"lalu gua pun pergi ke pojok.

"Akhirnya, gua bisa tidur nyenyak"ucap gua.

Tidak disangka kalo jam istirahat sudah bunyi. Sedangkan gua membersihkan buku di meja gua dan gua melihat dua orang yang datang.

"Lo Tiara kan?"tanya Clara, dia teman gua waktu kecil dan di sebelah Clara itu violet.

"Iya, Lo kira gua Tiara siapa?"lalu kami berpelukan.

"Gua kangen elo Ra, Lo lama banget di new York. Gimana perusahaan? Sama DBM?"tanya violet.

"Ya, berkat orang di sekita kita semuanya jadi aman. Gak ada yang gangguin kita di sana"ucap gua.

"Alhamdulillah, ya udh yuk ke kantin buk bos"ucap Clara. Dan kami pun berjalan menuju kantin. Banyak sekali orang comen tentang gua dan temen-temen gua.

Itu siapanya Clara sama violet?

Itu kayaknya anak baru deh

Dia bisa jadi most wanted girl

Betul

Kayaknya Sinta punya saingan

Betul

"Sinta siapa sih? Gak kenal gua"ucap gua.

"Dia itu cewe cabe, dia sering deketin ketos, dan dia juga dekatin semua most wanted boy"ucap violet.

"Oh,,terus? Kalian juga termasuk gitu? Ya Maksudnya kalian itu juga most wanted girl"tanya gua.

"Iya"ucap bersamaan.

"Oh,,"ucap gua.

"Ya udh, yuk duduk dekat mereka"dan gua cuma ngangguk. Disana terlihat 3cowo yang ganteng. Bingung gua? Mereka siapa? Dan cowo di tengah itu kayak pernah lihat.

"Hai, cogan SMA negeri"dan banyak teriakan yang aneh.

"Njir, itu fans kalian pada gila ya"ucap violet sambil menutup telinganya.

"Eh let, di tengah Lo ini siapa?"tanya Allen. Dia termasuk most wanted boy.

"Dia? Dia Tiara anak om Andi"ucap violet.

"Oh,, kenalin gua Chiko pacar Clara"ucap Chiko.

"Tiara and pj kalian mana? Buk Clara mana pajak jadian kalian"sambil menatap horor ke Clara. Enak sekali dia tidak bilang ke gua.

"Heheh, ya udh lu mau pesen apa? Gua traktir deh"ucap Clara.

"Gua mau somay"bukan, bukan gua yang ngomong Melainkan violet.

"Eh, gua ngomong ke buk bos bukan ke elu"ucap Clara.

"Samain aja kayak violet biar gak ribet"kau Clara berjalan menuju kang somay. Tiba-tiba!!

BRAKK




T B C

Hayo, siapa yang memukul meja yang sangat kuat itu, apakah si Allen?Chiko?violet?cowo yang belum di kenal sama gua.

Kita lihat jawabannya di part satu lagi guyss, kalo jawaban kalian bener gua gak tau mau kasih apa. Apa mungkin kalian minta extra part? Atau yang lain gua doa in insyaallah bisa.

See you next time 😜

RAGA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang