2.6 NANDO

105 7 0
                                    

Selamat menunaikan ibadah puasa
^ェ^

"Hahah, mama tau gak. Jika renaca Sinta berasil lagi ma!!"ucap Sinta.

"Kamu serius? Kamu ambil harta alastha lagi okey"ucap santia.

"Tapi ma, aku mau ngomong"ucap Sinta. Dia sedikit gugup.

"Kenapa?"tanya santia.

"Aku hamil"ucap sinta. Sedangkan santia ketawa.

"Bagus, katanya kamu habis kerumah Angga. Dan Tiara salah faham jika kamu sudah tidur bareng Angga. Otomatis kamu harus cari ayah dari ini. Dan kamu harus minta pertanggung jawaban sama Angga"ucap santia.

"Bener juga sih? Ayah nya juga ada ma"ucap Sinta.

"Siapa?"tanya santia.

"Temen kak Aldo"ucap Sinta.

"Siapa namanya?"tanya santia.

"Nando"

"Ya udh, kamu bawa dia kehadapan mama"ucap santia.

"Okey"

Bagus, tinggal kirim selesai batin seseorang.

Kembali di rumah Tiara, Tiara sekarang lagi menunggu berita tentang keluarga Fabiro. Dia sudah menyuruh anak buah nya untuk bekerja disana.

Ting!

Lalu Tiara melihat siapa yang mengechat nya. Rupanya anak buah yang ada di keluarga Fabiro.

Dixx
Bos ini suara nya.

Lalu Tiara mendengar kan. Rupanya santia dan Sinta yang ingin mengambil harta kekayaan nya dan Angga. Berani banget dia!

"Bagus, gw tinggal suruh orang ke markas"ucap Tiara. Kalau dia ngechat grup nya itu.

Grups Diamond Balck Mafia

Tiarax
Ke markas sekarang!

Chantikaxxx
Okey bisa:)

Claraxxxx
2^

Violet xx
3^

Kittyxxxxx
Gw nompang Ama Lo Ra:)

Tiarax
Buruan gw di mobil!

Skip

Saat ini Tiara sudah berada di markas. Dia hanya ingin meminta bantuan. Dan teman nya citra juga datang.

"Ngapain ngumpul?"tanya citra. Lalu Tiara meletakkan hp nya di meja. Dan, biar semua orang mendengarnya.

"Anjir!! Jadi Lo lihat Angga Ama Sinta tidur gitu? Dan Sinta hamil tapi bukan anak Angga tapi Nando?"heboh Clara.

"Bagus! Musuh bebuyutan be rupanya yang hamilin sijalang"ucap citra.

"Maksudnya?"tanya Tiara.

RAGA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang