2.5 DATANG

119 7 0
                                    

Gw bagi tau aja ya
Acara anniversary SMA negeri anggap aja itu udh selesai. Karena cerita ini akan melanjutkan tentang anggun sama Anggi. Insyaallah hari perpisahan Tiara dan Angga bakal gw buat:) sorry gak bisa lanjut tin ya:')

Selamat membaca:)✨

"Ya ampun!!! Bang feliz udh pulang. Tiara rindu sama bang feliz"ucap Tiara lalu dia memeluk tubuh Abang nya.

"Iya Abang juga rindu"ucap feliz langsung membalas pelukan adeknya.

"Ini pasti kak anggun"ucap Tiara.

"Kok kamu tau dek?"tanya feliz.

"Bang Felix yang bilang"ucap tiara.

"Tapi, Felix udh pergi?"tanya Feliz.

"Udh, tadi subuh dia pergi bareng kak anggi katanya"ucap Tiara.

"Ya udh, anggun kamu masuk aja dulu ya. Aku mau ke kamar dulu, Tiara kamu jaga kakak ipar kamu"ucap feliz.

"Masih calon kak, udh gak sabar aja malam pertama"ucap Tiara mampu membuat pipi anggun merah.

"Tiara"ucap feliz tegas.

"Sorry, kak. Mau ikut ke kamar Tiara gak?"tanya Tiara.

"Boleh"ucap anggun dengan senyuman nya.

"Yuk"lalu kami pun langsung ke kamar nya. Saat masuk, anggun sangat terkejut. Dia melihat foto adeknya dengan Tiara.

"Tiara kakak mau tanya boleh?"tanya anggun.

"Mau tanya apa kak?"tanya Tiara.

"Kamu kenal Angga?"tanya anggun.

"Kenal kak, kenapa emang nya? Ah, Tiara tau dia Adek kakak kan"ucap Tiara.

"Iya Tiara, kakak hanya bagi untuk kamu"ucap anggun.

"Apa kak?"tanya Tiara.

"Kamu harus dekat dengan Angga. Kamu jangan sampai lepaskan Angga. Angga laki-laki yang setia dan dia sangat possessive. Dia pernah sakit hati gara-gara cewe nya lebih milih cowo yang seperti om om. Dan, dia hanya mikir harta dari Angga. Kakak sangat tidak menyangka jika perempuan itu sudah memberikan perawan nya dengan. Sumpah, kakak sangat jijik, semoga kamu tidak ya"ucap anggun yang begitu panjang. Tiara tidak menyangka jika perempuan itu memberikan perawan nya untuk om om.

"Insyaallah, Tiara bakal jaga Angga dari cewe mana pun"ucap Tiara.

"Kakak boleh ngomong"ucap anggun.

"Apa kak?"tanya Tiara.

"Nama kamu tidak asing di telinga kakak"ucap anggun.

"Maksudnya kak?"tanya Tiara, tiba-tiba Teriakan Abang nya yang begitu keras.

"Haiss, dasar Abang toa"ucap Tiara.

"Huss, gak boleh itu. Entar main kerumah yuk"ucap anggun.

"Ya udh, kita kesana aja sekarang"ucap Tiara.

"Kita dekat Abang kamu dulu, dia udh teriak"ucap anggun.

"TIARA, ANGGUN!! CEPAT TURUN"teriakan dari feliz.

"Tuh kan, yuk"lalu kami pun pergi ke bawah.

"Apaan bang, baru juga asik ngobrol sama kak anggun"ucap Tiara kesal.

"Makan dulu baru ngobrol"ucap feliz.

"Iya"ucap Tiara.

5menit

Akhirnya kami pun selesai makan. Tiara langsung duduk di depan tv dan di sambut dengan dua si joli.

"Haiss, kak anggun enak kerumah Kaka aja yuk"ucap Tiara.

"Kenapa?"tanya anggun.

"Biar Tiara bisa berduaan dengan angga dan kak anggun sama bang feliz"ucap Tiara.

"Ya udh, ayok"lalu kami pun pergi kerumah.

Di perjalanan, Tiara lah yang paling bacod. Dia bilang, dia tidak sabar lihat kakak-kakaknya nikah, lihat debay, dan ponakan lucu.

"Haiss, bacod banget kamu dek. Ini udh sampai"ucap feliz.

"Adek sendiri di bilang bacod"ucap Tiara.

"Hehe, yuk kita masuk"ucap anggun.

Lalu kami pun mengetuk pintu. Mengucapkan salam. Dan, keluar lah bundanya.

"Eh, ada Tiara,anggun,feliz. Yuk masuk"ucap bunda.

"Bun, Angga mana?"tanya Tiara.

"Dia di kamar, mungkin main sama Rara"ucap bunda.

"Ya udh, bang,kak,Bun Tiara ke kamar Angga ya"ucap Tiara.

"Jangan nakal kamu disana okey"ucap feliz sedangkan Tiara hanya mengangguk.

Tiara langsung naik ke tangga. Dia sudah mengetuk pintu kamar Angga. Tapi tidak ada sautan dari sana. Lalu Tiara langsung membuka pintu kamar Angga. Dan dia terkejut!

"SINTA!"teriak Tiara. Dan Angga terbangun dari tidurnya. Dia terkejut, Angga tidak memakai baju dan Sinta pun juga begitu. Dan Angga terkejut juga Tiara melihat nya. Padahal Angga sama sekali tidak ingat.

"Tiara kamu jangan salah faham dulu. Ini Suma fake"ucap Angga.

"Apa kata kamu,,hikss fake? Fake kata kamu! Ini udh jelas jika kamu tidur bareng Sinta si jalang!"ucap Tiara. Lalu Angga berlari dan memeluk tubuh Tiara. Tiara sudah memberontak. Tapi, tetep saja Angga lebih kuat dari pada dia. Tiara hanya menangis.

"Ini gak bener sayang"ucap Angga.

"Apanya yang gak benar sayang? Ini udh jelas kamu habis main sama aku"ucap Sinta.

"ENGGAK! gw gak pernah nyentuh Lo sama sekali. Tiara, aku tadi main dan tidur bareng Rara bukan dia"ucap Angga. Tiara, Tiara mulai berpikir jika Sinta hanya ingin membuat hubungan Tiara dan Angga rusak. Apa yang di ucapkan Angga ada benar nya juga. Bunda bilang jika Angga main bareng Rara. Ini lah rencana Tiara.

"KITA PUTUS! Tidak ada hubungan kita lagi"ucap Tiara. Lalu dia pergi ke ruang tamu.

Bagus, batin Sinta














TBC

GIMANA? KURANG BAGUS?! INI RENCANANYA.......

RAGA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang