Saat ini Tiara berada di cafe punya dia. Hari ini pun Tiara lagi pms pengennya itu marah-marah Mulu. Tidak ada hari untuk marah kalo Tiara pms.
"Haiss, gua mau apa ya? Atau panggil Laras aja? Ya udah gua panggil Laras"ucap Tiara, Tiara sudah mengenal Laras waktu dia ulang tahun.
Calling Laras😘
"Halo ras"
"Iya kk? Kenapa?"
"Lu ada dimana sekarang?"
"Gua di mall kk"
"Mall apa?"
"Tifa kk, kenapa kk?"
"Gua bosan, gua kesana sekarang ya"
"Okey kk"
Lalu gua pergi menuju mall untuk bertemu Laras. Doa Tiara adalah, semoga tidak ada Angga disana. Jika ada, tiara tidak bebas.
Saat sampai di mall. Gua langsung cari dimana Laras sekarang. Gua melihat ada Laras disana. Bentar? Itu bukannya Angga kan? MAMPUS!! Gak bebas gua disini. Saat balik badan, Angga memanggil Tiara.
"TIARA!"teriak Angga.
Mampus! Batin Tiara. Lalu Tiara berbalik, terlihat lah dua Adek kakak disana. Mau tak mau Tiara harus kesana.
"Halo kk, tadi? Kenapa kk balik badan?"tanya Laras.
Kenapa pertanyaan ini harus di ucap sih Laras!! Batin Tiara.
"Tadi itu kk cari Laras tapi gak ketemu lalu kakak balik. Eh rupanya Angga manggil kk"ucap Tiara.
"Eh, kak tau gak? Aku dapat apa?"tanya Laras.
"Dapat apa?"tanya Tiara.
"Tiara beli boneka bt21 dua apalagi tata sama chimmy"ucap Laras, apa? Boneka bt21?! OMG HELOOOO!!!
"serius dek? Mana boneka nya?"tanya Tiara semangat.
"Wahh, kakak semangat banget sih sama nih boneka. Ini, Laras kasih kk boneka chimmy"ucap Laras.
"Huaa😭😭 gomawo (makasih) Laras cayang"ucap Tiara sambil meluk tubuh Laras. Laras membuat Tiara mood nya happy!
"Sama-sama kak"ucap Laras sambil balas pelukan Tiara.
"Aku gak nih?"tanya Angga.
"Gak!"ucap kami bersama, kami pun cuma terkekeh.
Senang gua kalo lihat kalian ketawa batin Angga.
"Kakak katanya bosan ya?"tanya Laras.
"Iya, mungkin gara-gara jelangkung datang"ucap Tiara.
"Apa jelangkung?!"pekik Angga.
"Ih!!! Gak usah pekik juga kali bang!"kesel Laras.
"Maksudnya jelangkung apaan dek?"tanya Angga.
"Jelangkung itu Maksudnya tamu kak Tiara itu datang tak di undang"ucap Laras. Dan Angga masih juga gak ngerti? Namanya juga cowo bukan cewe jadi maklum aja ya.
"Pms"ucap Tiara.
"Oh,,bilang dong ngapain pakek nama itu"ucap Angga.
"Ya udah kak, ke cafe itu yuk. Laras pengen cicip"ucap Laras.
"Ya udah yuk"ucap Tiara.
Saat di cafe, Tiara,Laras dan Angga langsung masuk kedalam. Banyak yang menatap kami bertiga. Dan banyak yang bilang kami keluarga.
"Ya ampun kak!! Aku jadi anak kalian kak Tiara jadi mama dan bang Angga jadi papa. Sumpah, mungkin hidup Laras bakal sengsara"ucap Laras.
"Kok sengsara?"tanya Tiara.
"Iya? Sengsara, karena bapak nya bang Angga"ucap Laras. Dan Tiara cuma terkekeh.
"Udah, sekarang kita duduk disana yuk"ucap Angga. Kami hanya mengangguk.
Setelah kami duduk. Kami pun langsung memesan makanan dan minuman disana. Tiba-tiba!?
"Hai sayang"ucap seseorang.
Kami pun menoleh siapa yang sapa kami. Tiara, terkejut jika yang disapa adalah mantannya.
"Eh, hai kak Aldo"ucap Laras, apa? Aldo ini siapa nya Laras? Itu yang jadi pertanyaan Tiara.
"Aldo?"
"Tiara?"
"Eh? Kak Aldo kenal kak Tiara?"tanya Laras.
"Di,,dia temen kakak iya. Dia teman kakak"ucap Aldi sedikit gugup.
"Oh,,oh iya kak Aldo kenalin ini bang Angga pacarnya kak Tiara"ucap Laras.
"Angga"
"Aldo"
Mereka saling berjabat tangan. Tiara sedikit gelisah saat ada Aldo. Tiara ingin sekali bertanya Aldo ini siapanya Laras.
"Laras, kakak mau tanya. Aldo ini siapanya Laras?"tanya Tiara.
"Pacar kak"ucap Laras.
Tidak?! Laras tidak boleh pacar Aldo. Gua bukan tidak suka hubungan mereka, gua suka hubungan mereka! Tapi gua tidak suka jika Laras menjadi mangsa aldo! Batin Tiara.
"Kenapa kak?"tanya Laras.
"Tidak, kakak mau ke toilet sebentar. Sebentar ya sayang"ucap tiara.
"Ya udah, jangan lama-lama ya"ucap Angga. Tiara hanya mengangguk.
Lalu Aldo juga permisi karena dia ingin pulang TIDAK! Aldo tidak pulang. Melainkan dia mengikuti Tiara ke toilet.
"Udah berapa lama hubungan Lo sama Laras?!"tanya Tiara.
"Hmm sudah 28 hari gua pacaran sama dia"ucap Aldo.
"Lo gak suka kan sama dia?"tanya Tiara.
"Tidak sayang"ucap Aldo sambil terkekeh. Dia, Aldo Wijaya anak seorang piskopat.
"Gua gak mah Lo nyakitin dia. Gua minta Lo putus sama Adek gua"ucap Tiara sambil melotot.
"TIDAK! gua mau hancurin semua kaum hawa. Gua mau mereka tiada di sini"ucap Aldo.
"LO SETAN! Gua gak suka Lo tau gak! Gua mohon jangan sakitin Adek gua"ucap Tiara.
"Tidak, harusnya Lo juga mati di tangan gua! Tapi? Kenapa Lo bisa hidup lagi?"tanya Aldo.
"Karena Allah tidak ingin gua mati. Gua disuruh dengan dia ingin membunuh Lo sampe Lo di jemput ajal Lo"ucap Tiara.
"Tidak akan"lalu Aldo pergi entah kemana. Tiara SANGAT takut jika adik sepupu Angga mati di tangan setan.
TBC
HUAA😭😭😭 INI GIMANA YA? APA EPS NYA SAMPAI 20 AJA? GAK SERU NJIR!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
RAGA [END]
FanficCowo ini terbilang seperti malaikat. Tapi, ya dia terlihat dingin,cuek,datar,dan yang paling parahnya lagi cuma ngomong irit doang gitu. - Angga alastha Cewe ini terbilang seperti bidadari. Tapi, ya dia terbilang sangat bandel. Terus, nakal di schoo...