Selamat menunaikan ibadah puasa
Saat ini, Tiara dkk dan Angga dkk sedang belajar untuk ujian terakhir mereka.
"Huaa😭😭 besok hari terakhir ujian. Dan kita bakal pisah"ucap Tito.
"Iya, kalian bakal kuliah dimana?"tanya chantika. Chantika mulai hangat ke teman-teman dan Angga dkk.
"Gw sama Tiara bakal di Inggris"ucap Angga sedangkan Tiara hanya diam. Karena Angga meminta nya di Inggris saja.
"Lo pada?"tanya Tito.
"Gw di Amerika bareng Aldi"ucap Allen.
"Yahh, kamu di Amerika? Aku di Amerika juga"ucap Kitty, sedangkan Aldi malah senang jika dia nempel terus.
"Kamu yank? Kamu dimana?"tanya Allen.
"Kayak nya disini deh"ucap violet.
"Kalian berdua?"tanya kami semua.
"Mestinya di Korea"ucap Clara.
"Haah? Korea?"terkejut anak cewe.
"Iya, dia Minta Korea karena kampus nya milik Oma dan opa nya"ucap Chito.
"Oh,,gitu"
Skip
Saat ini mereka seruang jadi ruangan mereka bisa di bilang sangatlah berisik.
"YA ALLAH!!! INI JAWABANNYA APAAN DAH?!"pekik Aldi.
"Ya elah?! Ini no 11 apaan lagi?"ucap Kitty.
"Angga no 8 apaan?"tanya Tito.
"B"ucap Angga.
"Tiara no 16 apaan?"tanya chantika.
"C"ucap Tiara.
"Okey semuanya sekarang kumpulan kan semua kertas ujian nya"ucap buk Tuti.
Skip
Saat ini adalah kepergian Angga dan Tiara ke Inggris. Mereka juga sudah mendaftar di sana.
"Kamu hati-hati di sana ya nak"ucap bunda sambil meluk Tiara.
"Kamu jaga baik diri kamu dan jagain tiara. Pas pulang kalian harus siap-siap untuk pertunangan kalian"ucap mama.
"Iya ma"
"Huaaa, gak kerasa kita mau pisah aja"ucap Kitty.
"Eh! Hello Kitty Lo itu nyadar gak? Lo udh sama Aldi,Allen. Awas lu nikung Ama Allen. Dia udh punya violet"ucap Tiara.
"Gak bakal gw nikung. Yg ada tuh si Allen jadi nyamuk di tempat kita"ucap Kitty.
"Angga, udh gede Lo sekarang. Dan harus jaga calon tunangan Lo"ucap Aldi.
"Hiyaaa Angga udh sama caltun aja"ucap Tito.
"Caltun?"tanya mereka.
"Calon tunangan"ucap Tito.
"Haiss, baru calon"ucap Tiara.
"KODE ANJIR!!"ucap mereka bersama.
"Kode sayang?"tanya Angga sambil peluk badan Tiara.
"Huaa😭 ma!! Tiara takut sama Angga:( dia mesum"ucap Tiara.
"Kamu tidak boleh main kan Tiara. Belum mukhrim ingat Angga"ucap bunda.
"Iya bunda, kami seapartemen tapi beda kamar"ucap Angga.
"Ya sudah"ucap bunda.
"HUAA!!!! GW SARI TADI DIAM GW MAU MELUK TIARA MINGGIR!!!"ucap Clara keras terus meluk tubuh Tiara. Dan kalian tau dia menangis.
"Lu nangis Ra?"tanya Tiara.
"Gw gak bisa jauh dari sahabat gw satu ini"ucap Clara.
"Udh dong, Chito ambil doi Lo"ucap Tiara. Lalu Chito mengambil Clara dan menghapus air mata nya.
"Lo jaga Tiara ya. Kami disini menunggu kalian pulang dengan selamat"ucap Chito.
"Thanks, ya sudah pesawat kita udh mau berangkat"ucap Angga.
"Anak mama udh gede"ucap mama.
Lalu Tiara dengan Angga mulai berjalan menuju pesawat milik Angga. Karena bandara ini milik keluarga alastha.
Sampai disini dulu ya:)
Terima kasih untuk kalian yang sudah vote dan membacanya.TBC
UDH INI EPILOG NYA:)
KAMU SEDANG MEMBACA
RAGA [END]
FanfictionCowo ini terbilang seperti malaikat. Tapi, ya dia terlihat dingin,cuek,datar,dan yang paling parahnya lagi cuma ngomong irit doang gitu. - Angga alastha Cewe ini terbilang seperti bidadari. Tapi, ya dia terbilang sangat bandel. Terus, nakal di schoo...