HUAA😭😭NANTI BUAT EXTRA PART KOK:)
7tahun yang lalu:)
Saat ini adalah hari pernikahan Angga dan Tiara. Ya:) mereka sudah menikah. Sekarang tinggal mengucap hijab kabul. Dan Angga membacanya dengan lancar tidak ada gugup Angga sangat Gagah dengan baju nya.
Lalu Tiara turun dengan elegan. Dan Tiara duduk di samping Angga. Mereka langsung menadatangani buku nikah mereka. Dan Angga memakai cincin di jari manis Tiara. Begitu pun dengan Tiara memakai cincin di jari manis Angga.
Lalu Tiara menyalimkan tangan Angga. Dan Angga mencium kening Tiara. Sebelum mencium kening nya Angga membaca ayat-ayat Allah yang sangat indah. Tiara sangat senang mendengar suara nya yang indah. Lalu,
Cup
Angga mencium kening Tiara. Dan semua orang bertepuk tangan. Waktunya resepsi pernikahan Angga dengan Tiara. Mereka berdua tidak menyangka jika mereka sudah bersuami istri.
Tiara yang memakai gaun yang sangat cantik dan elegan. Sedangkan Angga memakai tuxedo yang sangat gagah dan warna nya sama seperti gaun pernikahan Tiara. Kalo gak sama lalu siapa yang nikah sama Tiara coba-_
"Ya ampun!!!! Kalian ini sangat serasi"ucap Clara. Ya, Clara sudah memiliki anak yang bernama Micel Smith dan ayah darinya Chito Smith tentunya. Usianya sekitar 1thn tapi sudah berjalan aneh?
"Ya ampun bocil lu ganteng banget dah"ucap Tiara.
"Hehe, iya dong"ucap Clara.
"Kalian cepet-cepet buat anak. Yg lain udh nikah dan udh punya anak"ucap Clara.
"Kecuali Kitty dia sesudah gw baru nikah"ucap Tiara.
"Ngga, main nya yang bener jangan salah"ucap Chito.
"Yo i"ucap Angga.
"Ya udh, kami pulang dulu si micel kek nya capek"ucap clara.
"Ya udh, makasih ya udh datang"ucap Tiara.
"Iya"lalu Clara dan Chito pulang untuk istirahat. Kalo tentang foto itu sudah.
"Halo cayang"ucap violet.
"Halo juga lele"ucap Tiara.
"Haiss, sayang masa mommy di bilang lele"kesel violet.
"Hehe sorry violet"ucap Tiara.
"Iya, eh anak gw cantik kan Ama ganteng kek bapak nya"tanya violet.
"Iya ganteng sama cantik. Ini ada kek lu gak?"tanya Tiara.
"Ada, cuma dandelion kalo si Nanda kek bapak nya"ucap violet.
"Ya Allah?! Nama Mak udh Ken bunga anak nya ikut juga"ucap Tiara.
"Hehe, ku cepet-cepet ya bikin. Gw pengen ponakan dari Lo"ucap violet.
"Enak gak rasa nya?"tanya Tiara.
"Main nya enak pas itu nya bahagia"ucap Violet.
"Pas lahiran nya emang sakit. Pas denger debay nya subhanallah gw gak nyangka kalo ini anak gw"ucap violet.
" Ya udh deh"ucap Tiara.
"Wih,,udh nikah aje lu. Tinggal di Aldi yang belum Ama Kitty"ucap Allen.
"Hehe, iya anak Lo ganteng amat kek gw"ucap Angga.
"Au ah, semuanya mirip kek Lo"ucap Allen.
"Hehe"lalu Angga mencubit pipi Nanda.
"Mangkanya buat debay Ama Tiara"ucap Allen.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAGA [END]
FanficCowo ini terbilang seperti malaikat. Tapi, ya dia terlihat dingin,cuek,datar,dan yang paling parahnya lagi cuma ngomong irit doang gitu. - Angga alastha Cewe ini terbilang seperti bidadari. Tapi, ya dia terbilang sangat bandel. Terus, nakal di schoo...