Selamat menunaikan ibadah puasa
Saat ini adalah hari pernikahan Felix dan Anggi. Dan Tiara sama Angga sudah siap dengan baju tema black.
"Ya ampun!!! Angga aku gak nyangka kalo Abang aku udh nikah"ucap Tiara.
"Aku juga"ucap Angga.
Tiba-tiba, ada yang nelfon di hp Tiara. Lalu, Angga melihat ke arah Tiara untuk bertanya siapa yang menelfon.
"Rizal"ucap Tiara, sedangkan Angga hanya mengangguk.
"Halo zal? Ada apa?"
"Queen,buk santia sudah tau kapan dia ingin mengambil harta tuan Andi"
"Kapan dia ambil?"
"Sesudah acara pernikahan tuan Felix dengan nyonya Anggi"
"Kamu ambil berkas yang penting itu. Lalu kamu bawa letak di markas. Ambil berkas yang sama di lemari sebelah kanan"
"Baik queen, assalamualaikum"
"Wallaikumsalam"
Akhirnya permainan sudah di mulai, dan besok adalah acaranya batin Tiara.
"Kenapa sayang?"tanya Angga.
"Permainan besok sudah di mulai. Kita harus cari yang lain"ucap Tiara, lalu kami pergi ke ruangan Tiara. Dan Tiara menelfon Kitty.
"Kitty kamu cari yang lain"
"Anak cowo?"
"Bawa aja"
"Baik Ra, kamu segera di sana"
Tut Tut
"Apa iblis itu bakal ambil harta Fabiro?" Tanya Angga, Angga sudah tau semuanya.
"Besok, besok ada rapat dan semua orang yang kepentingan akan datang. Dan, aku gak bisa ikut"ucap Tiara.
"Kenapa?"tanya Angga.
"Aku harus menyuruh Bianca untuk melakukan nya"ucap Tiara, Angga hanya bisa mengikuti alur Tiara saja.
Tiba-tiba teman-teman nya datang
"Kenapa?!"tanya Clara.
"Permainan"
"Kapan?"
"Besok"
1
2
3"Maksudnya apaan ya?"tanya Tito.
"Akhirnya permainan udh di mulai"ucap chantika.
"Mainan apaan kalian beli?"tanya Allen.
"Gw gak sabar main air yang berwarna merah itu"ucap violet.
"Maksudnya darah?" Tanya Chito.
"HUAAAA!!!! Gw kangen Ama darah"ucap Clara.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAGA [END]
FanficCowo ini terbilang seperti malaikat. Tapi, ya dia terlihat dingin,cuek,datar,dan yang paling parahnya lagi cuma ngomong irit doang gitu. - Angga alastha Cewe ini terbilang seperti bidadari. Tapi, ya dia terbilang sangat bandel. Terus, nakal di schoo...