1.8 TERLAMBAT

125 7 0
                                    


"Haiss!! Kata grandma mama ada di Padang? Huaa😭😭Tiara pengen ke padang. Tapi kata grandma tunggu hari libur baru kesana"ucap Tiara.

"Neng Tiara kenapa atuh?"tanya bik Inah.

"Tiara mau pulang kampung bik"ucap Tiara.

"Ya udah ini makan dulu"ucap bik Inah.

"Bik, Kitty mana bik?"tanya Tiara.

"Udah berangkat neng"ucap bik Inah.

"Sama?"tanya Tiara.

"Tadi itu den Angga datang terus dia pergi lagi. Udah itu datang lagi den Aldi mau jemput neng Kitty"ucap bik Inah.

"APA! Angga udah datang tadi bik?"tanya Tiara.

"Iya neng"ucap bik Inah.

"Tiara berangkat dulu buk"ucap Tiara.

Lalu dia pergi menuju sekolahnya. Saat Tiara lihat jam.

"MAMPUS!! udah jam 07.01 kalo sampe 4menit ini gak sampe. Kena hukum gua"ucap Tiara.

Tiara akhirnya udah sampai di SMA negeri. Tapi, pintu gerbang sudah tertutup rapi.

"Pak!! Buka dong"ucap Tiara.

"Kamu udah terlambat. Lebih baik pulang saja"ucap satpam itu.

"Bapak iihh, saya pecat bapak entar"ucap Tiara.

"Eh, kamu mimpi ya. Emang kamu punya sekolah ini?"tanya pak satpam.

"Iya"ucap Tiara.

"Kamu ini, anak SMA mana ada yang bisa pegang SMA negeri ini"ucap pak satpam.

"Serius? Bapak gak percaya. Lihat aja pas pulang bapak pasti di pecat"ucap Tiara.

"Pak, buka gerbang"ucap pak Ridwan.

"Eh, pak kepsek. Kenapa dibuka pak? Ini anak kan udah terlambat 5menit"ucap pak satpam.

"Apa yang di bilang dia betul pak. Kalo sampe bapak gak buka gerbang nya. Pas pulang bapak bakal di pecat"ucap om Ridwan.

"Emang dia punya sekolah pak"tanya pak satpam.

"Iya pak"ucap Angga dari belakang.

"Eh, ada nak Angga"ucap pak satpam.

"Buka pak, emang bapak mau di pecat"ucap Angga.

"Enggak atuh"ucap pak satpam.

"Ya udah, bapak buka gerbang nya"ucap Angga.

Lalu pak satpam ini membuka gerbang nya.

"Om, kayaknya kita rapat aja deh"ucap Tiara.

"Untuk?"ucap pak Ridwan.

"Pak, bapak tau gak sih?! Setiap kesalahan pasti di tangan Tiara. Males banget Tiara kena hukum"ucap Tiara.

"Ya udah, kita buka rapat sekarang"ucap pak Ridwan.

"Saya ikut pak?"tanya Angga.

"Iya lah, papa kamu kan gak bisa datang. Jadi kamu yang jadi wakil nya"ucap pak Ridwan.

"Ya udah"ucap Angga.

Lalu kami pun sudah berada di kantor guru untuk mengadakan rapat.

"Assalamualaikum, maaf jika saya membuka rapat dadakan"ucap Ridwan.

"Waalaikumsalam, tidak apa-apa pak"ucap majelis guru.

"Ya udah kita buka rapat hari ini adalah. Pemilik SMA sudah berada di sini"ucap pak Ridwan.

"Pak, itu kan cuma wakil nya saja yang datang. Terus, kenapa Tiara berada disini?"tanya buk qila.

"Jadi Ibuk tidak tanya ke pak kepsek untuk bertanya siapa saya?"ucap Tiara.

"Tidak! Untuk apa saya tanya. Toh kamu bukan siapa-siapa disini. Kamu cuma sebagai anak murid yang nakal"ucap buk qila. Sedangkan guru lain berbisik ke buk qila untuk diam.

"Jadi, siapa yang tidak mengenal Tiara Fabiro disini?"tanya pak Ridwan.

"Pak, bukannya tuan Andi sama buk Dinda sudah cerai ya?"tanya buk Caca.

"Kalo iya kenapa? Apa Ibuk bertanya karena saya bukan anaknya lagi? Jawabannya benar. Pak nama saya adalah Tiara tifa"ucap Tiara.

"TIFA!"semua terkejut.

"Kenapa?"tanya Tiara.

"Itu kan marga keluarga tifa? Dan, dia yang memiliki SMA ini"ucap buk qila.

"Kalo sudah tau kenapa bertanya?"tanya Tiara.

"Jadi kamu anak pemilik SMA negeri ini?"tanya buk Caca.

"Bukan anak pemilik, tapi PEMILIK sma ini"ucap Tiara sambil menekan kata pemilik.

"Jadi, cuma guru saja yang tau. Jangan sampai siswa dan siswi tau kalo saya pemilik sekolah ini"ucap Tiara.

"Baik"ucap guru itu bersama.

"Ya udah, saya pamit. Assalamualaikum"lalu Tiara dan Angga pergi ke taman belakang.

"Gimana? Sudah enakan?"tanya Angga.

"Sudah kok"ucap Tiara.

"Oh iya, om jekson kemana?"tanya Tiara.

"Papa ada di London"ucap Angga.

"Oh,, untung ada sekretaris di London jadi aman"ucap Tiara.

"Aman? Maksudnya?"tanya Angga.

"Karena kami ingin buat taman di London"ucap Tiara.

"Oh,,gitu"ucap Angga.

Lalu Tiara menundukkan kepalanya kebawah. Dia teringat tentang keluarga nya yang mulai pecah.

"Kenapa sayang"ucap Angga, lalu Tiara meletakkan kepalanya di bahu Angga dengan lemas.

"Kenapa keluarga Tiara hancur ngga?"tanya Tiara.

"Sitt, entar ada jalan nya"ucap Angga.

"Kenapa rintangan Tiara terlalu banyak?"tanya Tiara.

"Gak, rintangan Tiara tidak banyak"ucap Angga. Tiba-tiba ada yang menelpon Tiara.

"Halo bang, kenapa?"tanya Tiara.

"........"

"Ya udah, sudah pulang sekolah Tiara kesana"ucap Tiara.

"Kenapa Tiara?"tanya Angga.

"Bang Dika nelpon katanya ada orang ingin meminta bantuan"ucap Tiara.

"Oh,,okey jadi pulang nya gimana?"tanya Angga.

"Tiara bawa mobil sendiri"ucap Tiara.

"Ya udah, kita ke kelas"lalu kami pun kekelas karena jam ke 3 sudah mulai.












TBC

GIMANA? KURANG MENARIK? EMANG KURANG MENARIK?! HUAA😭😭😭

RAGA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang