Selamat menunaikan ibadah puasa
^ェ^"Hai"sapa Nando, sekarang adalah jam istirahat. Sedangkan Tiara hanya diam tidak bersuara.
"Boleh kenalan?"tanya Nando. Lalu Tiara melihat Nando.
"G"ucap tiara lalu dia pergi ke kantin.
Jika ditanya apakah disini ada anak buah Tiara? Jawabannya ada! Tiara menyuruh untuk melihat Nando dan Sinta.
"Hai Tiara"sapa Allen. Sekarang Tiara sudah berada di meja makan. Dan, untung nya tidak ada Angga disini.
"Angga sakit"ucap Aldi.
"Sakit?"ucap Tiara.
"Iya, dia habis kecelakaan"ucap Tito yang lesu.
"APA! LO BOHONG KAN?"bentak tiara.
"Santai buk, gw. Gak bercanda. Pas jam 8 malam dia ke club' dan dua mabuk terjadilah dia kecelakaan"ucap Chito.
"Kita bakal kesana"ucap Tiara.
"Bukan nyo Lo habis put-mphh"ucap Allen terpotong gara-gara tangan violet.
"Iya, dan bukan berarti sebagai mantan saling menolong. Dia manusia gw manusia kalian manusia. Pasti butuh pertolongan kan?"tanya Tiara.
"Iya juga sih, ya udh pas pulang kita kesana"ucap Clara.
Saat ini Tiara merasa tidak ingin banyak omong. Dia terdiam, hati nya dan ego nya selalu bertanya. Apa kabar lelaki itu? Apakah kecelakaan parah? Semoga dia tidak pergi:( Tiara masih sayang sama Angga.
"I need you boy"ucap Tiara lesu dan kepala nunduk. Tiba-tiba ada yang berikan tisu saat Tiara lihat rupanya Nando.
"Ini buat Lo"ucap Nando. Sedangkan Tiara hanya mengacuhkan saja.
"G"ucap Tiara datar.
"Jangan datar entar jelek"ucap Nando.
"G"
"Udh dong, jangan sedih. Nih buat Lo"ucap Nando sambil mengasihi tisu.
"G"
"Lo mau gak jadi pacar gw?"tanya Nando.
"G"
"Lo mau gak balikan sama mantan Lo?"
"G"
"Jangan g g g aja dong. Yang lain kek"
"G"
"COBA SEKALI AJA BICARA PANJANG"bentak Nando. Dan Tiara langsung melihat kearah Nando.
"G" lalu tiara pergi ke rooftop. Tidak satu pun yang boleh masuk.
"Haiss, di ganggu setan apaan gw barusan. Nembak? Dih, gw masih ada pacar kali"ucap Tiara.
"Gw kangen lo"ucap Tiara.
"Ra, udh masuk"ucap violet.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAGA [END]
FanfictionCowo ini terbilang seperti malaikat. Tapi, ya dia terlihat dingin,cuek,datar,dan yang paling parahnya lagi cuma ngomong irit doang gitu. - Angga alastha Cewe ini terbilang seperti bidadari. Tapi, ya dia terbilang sangat bandel. Terus, nakal di schoo...