Sebelum bisa merasakan kebahagiaan yang lebih lama, Mina dan juga Chaeyoung dikejutkan dengan kehadiran dua mobil sedan berwarna hitam yang melaju ke arah mereka.
Kakek Son turun dari dalam mobil tersebut dan melihat wajah Son Chaeyoung untuk yang kedua kalinya.
"Kakek..!" teriak Chaeyeon dan berlari menghampiri Sang kakek.
"Ada apa ini, jangan bilang kalau kau tidak berhasil mendapatkan hati Mina kembali" tanya Kakek Son."Apa yang bisa aku lakukan Kakek? Mina sudah tidak mencintaiku lagi" jawab Chaeyeon menahan tangisnya.
Kakek Son kesal begitu mendengar penuturan Chaeyeon tentang perasaan Mina yang sebenarnya.
Kakek Son berjalan menghampiri mereka berdua dengan perasaan marah dan juga kesal. Apalagi saat melihat Chaeyoung yang dengan lancangnya mengenggam tangan Mina dengan sangat erat.
"Kau!!! Beraninya kau merebut wanita yang sudah menikah dengan adikmu! Apa kau masih waras?! Singkirkan tangan mu itu dari istri adikmu!!!" teriak Kakek Son marah.
Bukannya takut, Mina justru semakin menggenggam tangan Chaeyoung dengan sangat erat, ia tidak bisa membiarkan siapapun menghasut pikiran Son Chaeyoung, jadi dengan lantangnya Myoui Mina berkata. "Dia tidak akan melakukannya"
"Mina, kau sadar dengan apa yang sudah kau lakukan? Dia hanyalah pria penipu yang ingin menipu kita semua! Dia bukan kembarannya Son Chaeyeon!" tutur Kakek Son.
"Benarkah begitu? Baiklah, apa Kakek bisa membuktikannya? Bukankah selama ini Kakek yang sudah menipu kami semua?" jawab Mina enteng seraya mengambil sesuatu dari dalam tas miliknya.
Mina menunjukkan sebuah foto dua anak lelaki yang memiliki wajah yang sama kepada Kakek Son dan juga Chaeyeon.
"Ini bukti kuat, dan Kakek tidak bisa menyangkalnya. Kenapa mengatakan kalau Chaeyoung bukanlah saudara kembarnya Chaeyeon? Bukankah sudah jelas kalau di sini terdapat tulisan yang di buat untuk Son Chaeyoung dan juga Son Chaeyeon? Mereka berdua saudara kandung"
"Kau? Bagaimana bisa kau menemukan foto itu! Kembalikan!" teriak Kakek Son marah dan mencoba merebut foto itu dari tangan Mina.
Namun dengan sigap, Son Chaeyoung menahan tangan Sang kakek dan berkata. "Sudah cukup! Aku tidak keberatan, Jika kau tidak mau mengakuiku sebagai cucumu! Dan Aku juga tidak akan pernah mau menggantikan posisi Chaeyeon!" kata Chaeyoung dengan tatapan kesal.
"Berhenti berpikir kalau aku akan merebut semuanya dari kalian. Karena nyatanya, aku sama sekali tidak tertarik! Melihat sikap kalian benar-benar membuatku muak!Kenapa kau teganya menyingkirkanku. Apa aku tidak pantas tetap berada di keluarga Son? Memangnya apa kesalahanku sampai-sampai kau tega melakukan hal sejahat itu padaku! Katakan!!!" teriak Son Chaeyoung pada Sang kakek hingga membuat Mina dan juga Chaeyeon terkejut.
"Kau menyingkirkanku tanpa rasa kasihan meskipun kau tahu kalau saat itu aku masih anak-anak"
Lalu kemudian, Chaeyoung berjalan mendekat ke arah Kakek Son dan meminta pada Kakeknya untuk mengarahkan pistol yang ada di saku celana Sang kakek ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
APPLE SEED {MICHAENG} ✔
FanfictionApa jadinya jika dua kakak adik harus berganti posisi..? Itulah yang terjadi pada hidupnya Son Chaeyoung. Ia harus menggantikan posisi Sang adik demi membereskan semua masalah yang di timbulkan oleh Sang adik. Hingga akhirnya konflik dan juga cint...