Mina kembali ke kamarnya, ia terus saja menangis tanpa henti ketika tahu bahwa keluarga yang ia percaya selama ini, ternyata telah menipunya mentah-mentah.Tidak ingin berlama-lama dalam kesedihan. Mina berpikir untuk mengemasi semua pakaiannya dan memasukkannya ke dalam koper.
Mina bahkan sampai menyesali tindakannya yang telah mengabaikan ucapan Sang ayah demi tetap menikahi Son Chaeyeon.
"Ayah, aku benar-benar menyesal" gumam Mina dalam hati sambil memasukkan semua pakaiannya.
Son Chaeyoung duduk di sofa sambil terus menahan rasa sakit di sekitar pipi nya akibat pukulan yang di layangkan oleh anak buah Sang kakek.
"Aduh... Rasanya sangat sakit, kenapa mereka terus memukulku tanpa henti" kata Chaeyoung seraya mengelus pipi nya yang memerah.
Lalu, tidak berapa lama. Pelayan Kim datang menghampiri Chaeyoung.
"Tuan muda Son, Nona muda berniat pergi meninggalkan rumah ini" beritahu Pelayan Kim.
"Apa?!" jawab Chaeyoung terkejut.
"Saat ini, Nona muda sedang berada di dalam kamarnya".
.
.Son Chaeyoung melihat Mina yang seakan-akan bersiap untuk meninggalkan rumah dengan membawa satu koper di tangannya.
"Kamu ingin pergi dari sini?" tanya Chaeyoung.
"Itu bukan urusanmu! Keluargamu benar-benar menjijikkan! Aku tidak ingin hidup bersama dengan adikmu yang seorang penipu itu!" jawab Mina yang sudah tidak bisa menahan amarahnya lagi saat mengingat kembali bagaimana perlakuan Chaeyeon pada dirinya."Aku akan pergi dari sini!" ucap Mina dan pergi meninggalkan ruang kamarnya.
Tanpa berkata apapun, Chaeyoung menarik tangan Mina kembali lalu menyudutkannya ke dinding.
Dan untuk pertama kalinya, Mina dapat melihat wajah Chaeyoung sejelas dan sedekat ini.
Ada satu hal yang baru saja di sadari Mina, jantungnya berdetak cukup kencang ketika ia berdekatan seperti ini dengan pria yang justru tidak ia kenal dengan baik sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
APPLE SEED {MICHAENG} ✔
FanficApa jadinya jika dua kakak adik harus berganti posisi..? Itulah yang terjadi pada hidupnya Son Chaeyoung. Ia harus menggantikan posisi Sang adik demi membereskan semua masalah yang di timbulkan oleh Sang adik. Hingga akhirnya konflik dan juga cint...