Mina berdiri di taman belakang Perusahaan, dengan segudang pertanyaan yang kini mulai menyelimuti pikirannya.
Walaupun Chaeyoung membela nya di depan Somi. Namun Mina merasa tidak senang sama sekali. Ia justru merasa buruk dengan perlakuan Chaeyeon yang membentak Somi di saat wanita itu tengah hamil.
.
.
.Beberapa menit kemudian. Son Chaeyoung datang untuk menemui Mina.
"Mina? Kenapa kamu masih disini?" tanya Chaeyoung bingung.
"Aku masih disini karena aku ingin menanyakan sesuatu yang penting padamu" jawab Mina dengan ekspresi datar."Baiklah, katakan apa yang ingin kamu katakan" tutur Chaeyoung.
"Apa yang kamu lakukan padanya? Walaupun kamu tidak menyukaiku. Kamu tidak harus memperlakukan dia seperti tadi di depanku dan juga di depan banyak orang. Somi sedang hamil dan seharusnya kamu mengerti kondisinya!" bentak Mina pada Chaeyoung."Apa kamu marah padaku karena aku membela mu di depannya? Mina, dengar, aku tidak bisa menahan gejolak emosiku saat dia mengatakan hal sekasar itu padamu. Apa kamu pikir aku akan tetap diam saja dengan semua ucapannya terhadapmu?" ucap Chaeyoung memberi pembelaan atas sikapnya pada Somi.
"Bukankah selama ini kamu memang seperti itu? Bukankah selama ini kamu mengatakan hal yang tidak-tidak tentangku kepada kekasihmu itu? Lalu kenapa sekarang kamu berubah haluan? Apa kamu mulai bosan dengannya seperti apa yang kamu lakukan dulu padaku?"
"Wanita mana lagi yang baru kamu temui? Bukankah kamu ingin meninggalkan Somi karena kamu sudah menemukan wanita baru?""Jangan mengira kalau aku tidak bisa membaca niatmu itu Son Chaeyeon. Apa kamu juga berniat meninggalkannya setelah kamu menghamilinya?!" untuk kali ini, Mina bersikap sesuai dengan hatinya dan bukan pemikirannya. Walaupun Mina merasa tersakiti dengan pernikahannya. Namun, ia tidak bisa melihat Somi berada di posisi yang sama dengannya.
Dicampakkan, dilupakan, diabaikan, disakiti dan bahkan dibenci oleh suaminya sendiri.
Mendengar semua penuturan Mina membuat Chaeyoung mulai marah dan juga kesal atas perbuatan adiknya yang terlalu banyak menyakiti wanita sebaik Mina.
"Kenapa kau melakukan hal sejahat ini pada istrimu sendiri Chaeyeon? Mina wanita yang baik dan kau tidak pantas untuk menyakitinya sedalam ini" gumam Chaeyoung kesal.
Melihat wajah Mina yang penuh dengan kesedihan dan juga penderitaan. Membuat Chaeyoung juga ikut merasa sedih, entah kenapa ia juga bisa merasakan kesedihan yang di rasakan oleh Mina.
"Berhenti menunjukkan wajah sedih mu itu di depanku. Karena aku tidak suka melihatmu sedih dan menderita. Mina, bagaimana jika apa yang kamu katakan itu benar. Aku sudah bosan dengan Somi, aku tidak akan melanjutkan hubungan terlarang ini lagi dengannya. Aku tidak mau bersama dengannya lagi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
APPLE SEED {MICHAENG} ✔
FanficApa jadinya jika dua kakak adik harus berganti posisi..? Itulah yang terjadi pada hidupnya Son Chaeyoung. Ia harus menggantikan posisi Sang adik demi membereskan semua masalah yang di timbulkan oleh Sang adik. Hingga akhirnya konflik dan juga cint...