Mina merebahkan tubuhnya di atas sofa setelah merampungkan semua pekerjaannya. Ia akan mengadakan acara fashion show terakhirnya sebelum memutuskan untuk pensiun.
Hari-hari Mina selalu ia habiskan hanya untuk bekerja dan bekerja. Karena dengan cara itulah ia bisa menghilangkan rasa sakitnya yang tidak bisa bertemu dan melihat kekasihnya lagi.
Beberapa pria mencoba datang untuk meraih hatinya namun tetap saja, Mina menolak semua karena pemuda bernama Son Chaeyoung itu masih tidak bisa ia lupakan. Jika bisa dibilang Mina cinta mati dengan pria tersebut.
Tidak berapa lama, Mina terisak, ia menangis di ruang kerjanya karena masih tidak bisa mendapatkan informasi mengenai keberadaan Chaeyoung yang menghilang lima bulan sebelumnya.
"Aku masih tidak bisa menerima kenyataannya jika kau benar-benar pergi meninggalkanku dengan cara seperti ini. Kenapa kau melakukan hal ini padaku Chaeyoung~ah..."
"Aku sangat merindukanmu, kembalilah sayang..... " Mina menangis saat melihat bingkai foto Son Chaeyoung yang sengaja Mina letakkan di atas meja kerjanya.
Tangisannya Mina benar-benar pecah mengingat waktunya bersama Chaeyoung yang singkat.
Mereka bahkan belum menikmati masa-masa indah sebagai sepasang kekasih.
Saat mereka memulai suatu hubungan, masalah selalu saja datang seolah-olah mereka memang tidak di takdirkan untuk hidup bersama.
Mina meraih foto Chaeyoung lalu memeluknya dengan sangat erat sambil terus menangis.
"Chaeng.... " ucap Mina lemah di sela-sela tangisannya.
Sebuah mobil mewah berwarna hitam tiba di depan Perusahaan milik Mina. Dan seorang pria keluar dari dalam mobil tersebut dengan jas hitam serta kaca hitam favoritnya, lalu berjalan ke dalam Perusahaan dengan pengawal pribadinya yang tetap setia memayungi pria itu agar terhindar dari air hujan.
"Saya ingin bertemu dengan nona Myoui Mina. Apa dia ada?" tanya pria berjas hitam itu pada salah satu resepsionis yang ada di lobi kantor.
"Maaf, apakah sebelumnya Tuan sudah memiliki janji dengan Nona Myoui?"
"Kami memiliki janji untuk bertemu sebelum acara fashion show miliknya di gelar. Jadi bisakah kau mengijinkanku untuk bertemu dengannya?"
"Siapa nama Tuan?"
"Son......Son Chaeyeon"
"Baiklah Tuan Son, silahkan lantai Nona Myoui ada di lantai 9"
"Terimah kasih... " Kata Chaeyeon tersenyum sebelum pergi meninggalkan lobi kantor.
"Aneh?" gumam resepsionis itu bingung.
Son Chaeyeon mengetuk pintu sebelum masuk ke dalam ruang kerjanya Mina.
"Mina? Apa kau di dalam?" tanya Chaeyeon.
"Eoh? Masuklah" jawab Mina dari dalam.
Mendengar suara Mina membuat jantung Chaeyeon berpacu lebih cepat dari sebelumnya dan entah mengapa begitu ia akan menggenggam kenop pintu, tangannya menjadi gemetar tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
APPLE SEED {MICHAENG} ✔
FanfictionApa jadinya jika dua kakak adik harus berganti posisi..? Itulah yang terjadi pada hidupnya Son Chaeyoung. Ia harus menggantikan posisi Sang adik demi membereskan semua masalah yang di timbulkan oleh Sang adik. Hingga akhirnya konflik dan juga cint...